Acha Septriasa Foto Bareng Anak & Suami, Netter : Kembar Tiga
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Acha dan anaknya, Brie serta kemiripan dengan wajah suami Acha sendiri dalam foto terbaru yang ada di Instagram pribadinya.

WowKeren - Pada tanggal 13 Mei lalu, Acha Septriasa mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Acha tampak berpose dengan sang buah hati, Bridgia Kalina Kharisma ketika sedang berada di Forest Lodge. Turut serta bersama mereka, suami Acha yang bernama Vicky Kharisma. Ketiganya terlihat menikmati suasana hari itu.

Acha tidak menuliskan caption mengenai foto tersebut. Namun dalam waktu singkat unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang mengomentari kelucuan Brie yang sangat menggemaskan. Terlebih ketika tampil bersama sang ayah, alhasil tidak sedikit netter yang menyebut ketiganya tampak seperti kembar karena wajahnya terlihat memiliki kemiripan.

"ketiga-tiga mukanya mirip 😍😍 sosweet😘," komentar taniaulfayav***. "Swing and swing again.gemes banget sama brie," komentar dati_wuland***. "Keluarga bahagia❀️😊," komentar yatikmardiyani***. "Keluarga murah senyum.. Gemes iih," komentar putri_ra***. "cakeppp bgt... mamanya awet muda, anaknya cantik 😍😍😍😍," komentar anasih***.


Sementara itu, beberapa waktu lalu Acha Septriasa mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Acha terlihat berpose dengan Baby Brie di Burwood, Selandia Baru. Unggahan Acha itu rupanya menarik perhatian para netter. Rupanya netter lebih menyorot kepada tubuh Acha yang dianggap semakin kurus. Alhasil tidak sedikit netter yang meminta agar artis cantik ini segera menambah bobot tubuhnya, mengingat kesibukannya tidak hanya sebagai ibu rumah tangga saja melainkan juga sebagai artis peran.

Putri semata wayang Acha ini memang berhasil memikat hati para netter, terlebih kaum hawa. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan wajah Baby Brie serta kerapkali dibuat gemas dengan polah tingkahnya yang lucu. Oleh karena itu mereka kerap meminta agar Acha membuat postingan tentang keseharian Baby Brie.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait