Diminta CLBK Dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Mulai Lirik Zaskia Gotik?
Instagram/shaheernsheikh
Selebriti

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting serta Zaskia Gotik memang terlibat dalam satu program televisi. Tidak heran jika ketiganya akrab bahkan saling menyukai postingan di Instagram.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat menjalin hubungan dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan pada tahun 2015 silam. Keputusan tersebut ternyata membuat penggemar Ayu yang mendukung sempat sedih dan kecewa.

Kini, keduanya telah baikan dan kembali disatukan dalam satu program komedi "Pesbukers". Kabar tersebut sontak membuat sebagian penggemar Ayu bahagia. Mereka pun akhirnya kembali menjodohkan ibu satu anak itu dengan aktor Bollywood tersebut.

Dalam program tersebut, Shaheer tak hanya beradu akting bersama Ayu melainkan artis lain. Seperti Zaskia Gotik, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Angel Lelga dan masih banyak lagi. Tak heran jika Shaheer akrab dengan pemain "Pesbukers" yang lain salah satunya Zaskia.

Pria berusia 35 tahun itu juga sempat beberapa kali menyukai postingan Zaskia di Instagram. Hal itu rupanya menimbulkan perang dingin antara fans Ayu dan Zaskia yang saling menjodohkan idola mereka dengan Shaheer.


Diminta CLBK Dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Mulai Lirik Zaskia Gotik?

Instagram

Namun di sisi lain, sikap Shaheer yang menyukai postingan foto Zaskia di Instagram menimbulkan praduga dari beberapa netter. Mungkinkah bintang "Mahabharata" ini mulai melirik pemilik Goyang Itik itu? Namun netter lain memberikan respon dan menilai sikap Shaheer tersebut adalah hal wajar sebagai teman.

"Kayaknya ss mulai suka sm gotik," komentar akun @rachman***. "Si shaheer aneh bgt foto ayu jrg di like...forony gotik rajin bgt ngelike nya..." sahut akun @mama***.

"Y elah like aja dributin...males ah cape..." tulis akun @shetya***. "Cepet amat pada baper sha sama gotik gak mungkin pacaran nama sahabat boleh lah like foto sahabatnya," balas akun @pardini***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru