Tamara Bleszynski Jadi Idola di Pasar Ikan, Sikap Ramah dan Sederhana Dipuji Cocok Jadi Pejabat
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Sejak menetap di Bali dan membuka warung makan, Tamara Bleszynski tak segan sering berkunjung ke pasar tradisional hingga pasar ikan. Seperti yang terlihat belum lama ini.

WowKeren - Tamara Bleszynski sudah tak pernah muncul di layar kaca sejak memutuskan untuk menetap di Bali. Ia justru lebih banyak melakukan kegiatan sosial yang membuatnya dekat dengan masyarakat sekitar.

Tamara juga tengah disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai pebisnis. Pasalnya, mantan istri Mike Lewis itu membuka sebuah rumah makan yang diberi nama "Warung Teh Manis". Seperti namanya, warung milik Tamara menyuguhkan berbagai masakan sederhana khas warung nusantara.

Gara-gara hal itu, ibu dua anak itu pun harus sering-sering mengunjungi pasar untuk belanja bahan makanan. Seperti yang terlihat dalam Instagram miliknya belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Tamara tengah berada di sebuah pasar ikan. Kedatangannya ke sana rupanya cukup menarik perhatian para ibu penjual hingga meminta foto bersama.


Alih-alih merasa risi, Tamara justru tampak begitu gembira. "I love you. Sampai jumpa di pasar," tulisnya melengkapi foto.

Penampilan Tamara yang tak neko-neko itu pun berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang memuji kesederhanaan dan sikap ramah Tamara kepada ibu-ibu penjual ikan. Bahkan, ada yang memuji jika Tamara pantas menjadi pejabat.

"Kesederhaan skli mba Tamara .suka skli," puji netter. "Mb tamara cantiiikkk,,,idolaku... sukses trus ya," sahut yang lain. "Suka bget mbk ma kpribadiany... Artis tp mau mrangkul kaum bwah," tambah lainnya. "Yg ky gini yg pantas jd Pejabatt," goda yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait