Seru Abis! Intip Ngabuburit Bucin Ala Luna Maya dan Chika Jessica
Instagram
Selebriti

Gara-gara memiliki kesukaan yang sama, Luna Maya dan Chika Jessica menjadi akrab. Mereka belum lama ini melakukan ngabuburit bersama menjelang buka puasa.

WowKeren - Luna Maya dan Chika Jessica merupakan dua selebriti Indonesia yang terkena demam K-pop. Seperti diketahui, Luna dan Chika mengklaim dirinya sebagai ARMY hingga mengaku sebagai istri dari personel boyband Bangtan Boys alias BTS.

Luna dengan begitu percaya diri mengaku sebagai istri Rap Monster alias RM, sedangkan Chika sebagai istri dari V. Keduanya bahkan rela merogoh kocek demi mengumpulkan pernak-pernik idola seperti stiker dan foto.

Gara-gara memiliki kesukaan yang sama, Luna dan Chika menjadi akrab. Mereka belum lama ini melakukan ngabuburit bersama menjelang buka puasa. Mereka tampak bercanda sembari menuju ke tempat tujuan.


"Lagi mau ngabuburit, hai RM. Eh tahu nggak sih kalau RM sama V itu bersahabat banget, jadi kita sister," kata Chika. "Aku tadi masuk ke kamar kak Luna dan banyak banget foto RM. Yang punya fotonya V tolong DM aku ya, aku nggak mau kalah sama kak Luna. Tadi aku juga kasih kak Luna stiker Iqbaal Ramadhan."

Melengkapi unggahannya, Chika menambahkan keterangan. "Dalam judul istri V dan istri RM BTS go to ngabuburit," tulis Chika. Meski tampak biasa saja dan tak ada hal yang spesial, mereka tampak begitu seru dan bahagia.

Postingan tersebut pun memicu netizen untuk berkomentar. "Asiik asiik ngabuburit dimana luna," kata netter. "Sama2 cantikkkkkkkkk.cantik nya superrr duberrrrrrrr," sahut yang lain. "Luna mendingan balik sama aril dr pada sama RM," goda lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait