Irene Red Velvet Mati-Matian Tutupi Pantat Karena Dress Terlalu Pendek
Asia Today
Selebriti

Irene menghadiri acara yang diadakan salah satu merek tas di Lotte Department Store malam ini, Jumat (17/5) bersama Seulgi. Intip penampilan cantiknya dalam foto-foto berikut.

WowKeren - Irene Red Velvet menghadiri acara yang diadakan salah satu merek tas di Lotte Department Store malam ini, Jumat (17/5). Tak sendirian, idol kelahiran 1991 itu ditemani Seulgi.

Dalam acara tersebut, Irene tampil agak seksi mengenakan dress putih pendek dengan belahan dada cukup rendah. Sedangkan Seulgi tampil modis memadukan rok mini dengan kemeja putih kedodoran.


Meski datang bersama, Irene dan Seulgi berpose untuk dipotret secara bergantian. Mereka memamerkan tas yang dikenakan masing-masing.

Namun dress Irene tampaknya terlalu pendek. Bisa dilihat dalam foto jepretan News1, pemilik nama Bae Joohyun itu terlihat memegangi bagian belakang dress agar tidak terangkat dan mengekspos pantatnya ketika berjalan.

Irene Red Velvet Mati-Matian Tutupi Pantat Karena Dress Terlalu Pendek

Source: News1

"Irene cantik banget tapi aku kasihan sepertinya dress itu terlalu pendek," komentar netizen. "Dress-nya baik-baik saja asal dia tidak berjalan," tambah netizen lain. "Tidak heran kalau Irene memegangi dress-nya, karena saat berjalan, tas yang dia kenakan bisa membuat dress terangkat," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru-baru ini ditunjuk menjadi Swiss Friends oleh Swiss Tourism Agency di Korea. Grup besutan SM Entertainment tersebut menghadiri acara yang digelar Swiss Tourism Agency Kamis (16/5) kemarin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...