Demi Lovato Pede Pamer Foto Berbikini: Cantik Bukan dari Ukuran Tubuh
Instagram/ddlovato
Selebriti

Demi memang kerap membagikan unggahan motivasional dan mengajak para penggemarnya untuk mencintai diri sendiri, termasuk saat ia membagikan foto terbarunya dalam balutan bikini.

WowKeren - Demi Lovato memang kembali aktif di akun media sosial miliknya usai menjalani rehabilitasi overdosis pada tahun 2018 lalu. Meski belum mau kembali ke dunia tarik suara, namun pelantun "Sorry Not Sorry" ini tetap rajin menyapa penggemarnya lewat beragam unggahannya.

Belum lama ini, musisi berusia 26 tahun tersebut kembali membagikan foto terbaru. Foto tersebut rupanya diambil saat Demi dan sejumlah rekannya berlibur ke kepulauan Bora Bora, Prancis, beberapa waktu lalu.

Dalam foto ini, pelantun "Cool for the Summer" tersebut tampak percaya diri memamerkan lekukan tubuhnya dalam balutan bikini bermotif animal print. Demi terlihat berbaring telentang di atas tempat tidur dan menatap ke arah kamera dengan sensual.

Melengkapi unggahannya, bintang "Camp Rock" ini mengaku bahwa dia merasa cantik dan seksi, meskipun bentuk tubuhnya tidaklah langsing. "Aku berkeringat dan tidak terlihat elegan saat ini. Tapi mengunggah foto ini membuatku kuat, aku suka foto ini karena aku merasa seksi," tulisnya.


Demi Lovato Pede Pamer Foto Berbikini: Cantik Bukan dari Ukuran Tubuh

Instagram

"Aku juga bisa melindungi diriku dari serangan orang-orang. Tidak peduli ukuran tubuh, bentuk tubuh, pria atau wanita," lanjutnya. "Saat aku sendiri seperti ini aku merasa percaya diri, rasanya aku bisa melawan penyerangku (haters) sendirian."

Di sisi lain, Demi memang kerap membagikan unggahan motivasional dan mengajak para penggemarnya untuk mencintai diri sendiri. Bahkan sebelumnya, pelantun "Skyscraper" tersebut sangat terbuka soal perjuangannya melawan gangguan makan dalam film dokumenternya yang bertajuk "Demi Lovato: Simply Complicated".

"Rasanya melelahkan. Aku iri pada orang-orang yang tidak bergumul dengan gangguan makan karena aku merasa hidupku akan jauh lebih mudah," kata Demi dalam video tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru