Inilah Arti Nama Anak Keempat Kim Kardashian dan Kanye West, Psalm West
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Bintang 'Keeping Up with the Kardashians' ini mengumumkan nama anak keempatnya melalui unggahan di media sosial miliknya, lengkap dengan foto sang buah hati.

WowKeren - Kim Kardashian dan Kanye West diketahui telah menyambut buah hati keempat mereka yang lahir dari ibu pengganti. Berdasarkan pengumuman yang dibagikan Kim di akun Twitter miliknya, anak keempatnya tersebut berjenis kelamin laki-laki dan lahir pada 10 Mei lalu.

Setelah berselang sepekan pasca kelahiran buah hati keempat mereka, akhirnya Kim dan Kanye pun mengumumkan nama si kecil. Tak seperti dugaan para fans yang mengira bahwa Kim dan Kanye akan memberikan nama Bear West atau pun Teddy West seperti sebelumnya, rupanya pasangan selebriti ini menamai putra kecil mereka dengan Psalm West.

Nama si kecil ini diumumkan langsung oleh Kim melalui unggahannya di akun media sosial miliknya. "Psalm West," tulis bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut dalam unggahannya, sekaligus membagikan foto pertama anak keempatnya.

Inilah Arti Nama Anak Keempat Kim Kardashian dan Kanye West Umumkan, Psalm West

Twitter


Dilansir E!News pada Sabtu (18/5), Kim dan Kanye tentunya tak sembarangan memberikan nama Psalm West pada putra bungsu mereka. Rupanya, Psalm adalah buku dalam Perjanjian Kristen Lama.

Nama yang mengandung unsur agama ini tentunya tidak mengejutkan, mengingat bahwa Kanye memang sangat rutin menggelar Kebaktian Minggu sejak awal tahun ini. Bahkan rapper "Gold Digger" tersebut memiliki niatan untuk membangun gereja sendiri.

Di sisi lain, Kim dan Kanye memang memiliki selera unik dalam memberikan nama pada ketiga buah hati mereka sebelumnya. Mulai dari North West, Saint West, hingga Chicago West.

Terlepas dari hal tersebut, ini merupakan kali kedua Kim Kardashian dan Kanye West menggunakan jasa ibu pengganti. Sebelumnya, anak ketiga mereka, Chicago West, juga lahir lewat cara serupa pada 15 Januari 2018 lalu.

Pasangan suami istri ini memang memilih kelahiran lewat ibu pengganti karena Kim mengalami komplikasi dalam dua kehamilannya yang pertama. Ia mengalami pre-eklampsia saat mengandung North West, dan kesulitan ketika melahirkan anak keduanya, Saint West.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru