Ayu Ting Ting Ramai Dihujat Saat Ketahuan Curi Foto Kaki Bule Cantik Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Seorang bule meluapkan kemarahannya kala melihat foto miliknya digunakan oleh Ayu Ting Ting tanpa izin. Ayu pun dianggap salah saat menuliskan caption berikut ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting belum lama ini "dilabrak" oleh seorang wanita bule dengan akun @panthere_instyle. Awalnya, Ayu memajang foto kaki yang memakai celana panjang hitam, sepatu hak tinggi dan tas berwarna magenta. Bahkan, Ayu juga menuliskan caption seolah-olah orang yang berada di foto tersebut adalah dirinya.

Hal ini dikarenakan Ayu menyebut foto tersebut diambil saat ia berlibur di Turki beberapa waktu lalu. "#Throwback ketika berada di Turki... Sepatu dari @ingenataliacloset Tas dari @brandclosetnew Makasi sdh menyempurnakan penampilanku. Sukses terus yah (emoji hati)," bunyi tulisan dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Tampaknya, Ayu mengunggah foto tersebut untuk keperluan endorse. Namun pemilik akun @panthere_instyle tak terima fotonya dipakai oleh Ayu tanpa izin. Pemilik akun tersebut pun memberikan sindiran dan menuliskan komentar peringatan di laman Instagram Ayu.


"Ketika sebuah akun dengan 32 juta pengikut menggunakan fotomu sebagai miliknya @ayutingting92," ujar akun @panthere_instyle. "Permisi ini adalah fotoku. Tolong jangan menggunakannya sebagai milikmu."

Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, kejadian tersebut membuat warganet memberikan komentar pedas terhadap Ayu yang dianggap mencatut foto orang lain tanpa izin. Meski diduga untuk endorse, warganet menilai Ayu seharusnya tak menuliskan caption yang mengisyaratkan foto tersebut sebagai miliknya.

"Publik figur geh malu maluin. Bagaimana kamu bisa berbohong terang-terangan ketika itu adalah foto @panthere_instyle," sindir akun @love****rl_h. "Keliatan sih asal nerima endorse yg pnting duit yaa neik.. Btw malunya itu ke ubun2 ga seh," tambah akun @mutya****resta. "Memalukan !!" seru akun @uch*****ma_.

"Se endorse endorsenya, teteup aja kudu cermat jadi artis kudu cerdas dong," komentar akun @zainud******ngdom. "Mau endorse atau gak, tetap aja Ayu salah. Dia berarti telah membohongi public. Ngapain pakai bilang throwback pas di Turki? Lagian kok mau diendorse suruh bohong.. Uang haram dong jadinya," sahut akun @ek***na.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait