Krisdayanti Peluk Manja Anak Jelang Berbuka, Netter Ikut Gemas
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang memuji ketampanan dan kecantikan anak-anak Krisdayanti dari pernikahan dengan Raul Lemos dalam foto di unggahan terbaru Instagram KD berikut ini.

WowKeren - Pada tanggal 15 Mei lalu Krisdayanti mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, artis yang akrab disapa KD ini tampak sedang bermanjaan dengan kedua anaknya dari pernikahan dengan Raul Lemos, yaitu Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

"cuddling moment waited for iftar ๐Ÿ“ท @ntophoto," tulis Krisdayanti di bagian caption. Dalam foto itu terlihat anak-anak memeluk manja ibunda mereka. Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang ikut dibuat gemas dengan tingkah laku mereka. Sebagian netter lainnya memuji kecantikan dan ketampanan Amora serta Kellen.


"Putra putrinya cantik dan cakep.. Lucu... Bikin gemesss.... Brsyukur banged ya mbak, serasa sempurna deh khidupan mbak yanti," komentar macank***. "Anaknya yg cowo cakep yg cewe cantik," komentar lis.li.7***. "Yang cowok ganteng amora cantik lucu rambutnya kriwul kriwil..๐Ÿ˜ sukses selalu mbak kd," komentar listya***. "Kok kurang menunjukkan kebersamaan sama anak2 dari Anang ya cantik...," komentar nkriantiulamaradi***. "Slmt ya mimi lolos ke senayan!!! Smg bs memperjuanfkan hak2 wanita yg msh byk terabaikan.Amora pintee bgt buat posenya,kellen mkn kelihatan gantengnya..sehat terus mimi n cantik sekali!!," komentar tri_aris_subari***.

Bulan Ramadhan tahun ini dijalani oleh Krisdayanti dengan bahagia bersama keluarga barunya. Melalui akun Instagram pribadinya, Krisdayanti mengungkapkan rasa bersyukurnya karena kedua anaknya telah kuat untuk belajar berpuasa seharian penuh. Rasa bangga itu pun dituangkannya di Instagram. "alhamdulillah anakโ€ sudah belajar berpuasa penuh , melatih sabar dan disiplin sedari dini. mama & bunda lain jg pasti bahagia rasanya kan ?," tulis Krisdayanti di bagian caption foto unggahannya. Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak disukai oleh netter.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait