Lucinta Luna Melet Manja Ngabuburit Bareng Pacar Tomboy, Netter Mau Komentar Takut Dosa
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna mengaku tetap puasa meskipun masih dalam masa pemulihan pasca operasi bagian perut dan pinggang agar menjadi langsing. Ia pun melakukan ngabuburit bareng pacar.

WowKeren - Lucinta Luna masih dalam masa pemulihan pasca melakukan operasi untuk mengecilkan bagian perut dan pinggang. Kendati demikian, ia mengaku tetap menunaikan ibadah puasa. Baru-baru ini, ia melakukan ngabuburit bersama Abash, sang pacar tomboy.

Dalam video singkat tersebut, pelantun "Jom Jom Manjalita" itu terlihat masih menahan sakit dengan memegangi perutnya. Ia juga tampak lemas sembari menyandarkan tubuhnya di kursi mobil. "Dimanjain ngabuburit abis operasi @a13ash," tulis Lucinta melengkapi postingannya.

Kedua pasangan kekasih yang tengah dimabuk asmara itu tampak begitu romantis. Mereka kompak menyapa penggemar dengan menjulurkan lidah alias melet. "Makasih ya sayang udah nemenin aku," kata Lucinta seraya mengusap kepala pacarnya.


Postingan yang dibagikan akun gosip itu tentu saja ramai dibanjiri komentar netizen. Sebagian besar menyoroti pasangan yang dinilai bertukar kodrat. "Cewenya jadi cowo cowoknya jadi cewe," kata netter. "Itu kalo nikah trus hamil bingung dokternya,,,kok yg hamil suaminya bkn istrinya," ucap netter.

Ada pula yang mengaku ingin bereaksi namun justru takut dosa. "Ya Tuhan kuatkan ian untuk tidak julidd," sahut yang lain. "Mau comment tkt dosa," celetuk lainnya. "Palingan setingan lagi," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait