Nagita Slavina Rela Ke Singapura Cuma Untuk Beli Ayam Goreng, Bikin Jiwa Miskin Meronta
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Banyak warganet yang melontarkan berbagai komentar kocak dan menyebut jika jiwa miskin mereka mendadak bergejolak hingga meronta-ronta saat melihat vlog Nagita Slavina.

WowKeren - Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika keluarga Nagita Slavina memiliki harta yang berlimpah. Ibu Nagita, Rieta Amalia, bahkan diketahui memiliki sejumlah bisnis di bidang hotel hingga rumah produksi.

Tak heran, jika Nagita bisa bepergian ke mana saja sesuka hati, bahkan dengan penerbangan first class. Seperti yang terlihat dalam cuplikan vlog dari saluran YouTube Rans Entertainment beberapa waktu lalu. Istri Raffi Ahmad itu mengaku akan bertolak ke Singapura hanya untuk makan ayam goreng kesukaannya.


"Oke guys hari ini aku mau packing. Tapi aku cuma pergi sehari doang sih berangkat pagi pulang malam," kata Nagita. "Nanti mau jalan-jalan ke Singapura sama Mama Rieta ditraktir."

Nagita hanya berangkat bersama Mama Rieta, Rafathar serta pengasuh anaknya, Lala. Mereka terlihat begitu gembira karena semua biaya makan hingga belanja ditanggung oleh Mama Rieta.

"Aku tuh mau makan di sebuah restoran yang aku suka. Sebenarnya aku mau makan ayam goreng yang ayamnya itu lebih sehat dari yang biasa," tutur Nagita. "Nanti Mama Rieta juga mau traktir kita belanja."

Postingan yang diteruskan oleh sebuah akun gosip itu lantas dibanjiri reaksi kagum warganet. Banyak yang terheran-heran dengan kekayaan keluarga Nagita hingga rela terbang ke Singapura hanya untuk makan siang.

Warganet pun melontarkan berbagai komentar kocak yang menyebut jika jiwa miskin mereka mendadak bergejolak hingga meronta-ronta saat melihat vlog itu. "Setelah nonton ini jiwa MissQueen ku meronta ronta," kata netter.

"Lihat deh di ig fashion nagita. Lebih meronta2 jiwa misqueeen mu mince. Wkwkwkkw," kata yang lain. "Makan ayam goreng aja ke Singapura.. nah kalau gue mau makan ayam goreng motong ayam piaraan dulu," kata lainnya.

"Gue ngakak banget nonton nagita first class ke singapore pas nyampe dijemput guide terus ditanya 'which hotel are you staying at' terus nagita 'oh we are just eating lunch here and then go back to indonesia'," sahut netter yang kagum.

You can share this post!

Related Posts
Loading...