Gelar Upacara 7 Bulanan, Netter Ributkan Usia Kandungan Aura Kasih
Instagram/lambe_turah/
Selebriti

Terjadi pro kontra antara netter yang meributkan soal usia kandungan dengan tanggal pernikahan Aura Kasih dengan netter yang santai karena Aura Kasih hamil dengan suami sahnya.

WowKeren - Sabtu, 18 Mei 2019 Aura Kasih menggelar upacara tujuh bulanan dari kandungannya. Acara ini diketahui dari Insta Stories Aura Kasih (18/5) dan berlokasi di Wang Residence, Jakarta Barat. Aura Kasih memperlihatkan foto dekorasi acara baby shower-nya yang penuh dengan berbagai macam bunga.

Video singkat prosesi upacara tersebut diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. Tampak acara berjalan dengan khidmat, serta dihadiri keluarga Aura Kasih beserta sang suami, Eryck Amaral. Aura Kasih yang sedang melakukan acara siraman terlihat memakai ronce bunga melati yang dipadukan dengan kain.


"syelamaaat yess mbak suni sehat syelalu baby nya. aniwe abis ini banyak yang perang komen 😁😁," tulis Lambe Turah di bagian caption. Wajar jika Lambe Turah menulis caption seperti itu karena netter memang langsung banyak meributkan usia kandungan Aura Kasih dan membandingkannya dengan tanggal pernikahan mereka sebelumnya.

"Mau cpt ndak yg pntng SAH dan Ada Suami.. yg ngeri Anak SD udh pelukan hmmm .. besar dikit bahaya🙄😪😪 dan yg ngeri Lgi Pcaran Mulu kpn nikah..wkwkkwk Guyon waton 😹," komentar mifta_she_fish***. "pada ribet ama lu deterjen.. masih mending dia hamil dinikahin. acara kehamilannnya dibikin sedemikian rupa.. daripada lu uda hamil malah ditinggalin mirisnya disuru aborsi ama pacar2 lu🤭," komentar fanny_feli***. "Jangan terlalu banyak ngitung.. kalian juga punya saudara dan kalian belum tentu hamilnya dinikahin #ups 😂," komentar mochr***.

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck memang dilakukan secara siri terlebih dulu. Pernikahan siri itu dilakukan di Bangkok, Thailand, karena masalah pekerjaan pada September 2018. Namun ia baru melangsungkan akad nikah resmi pada Desember 2018 karena prosedur pernikahan dengan Warga Negara Asing (WNA) yang cukup rumit.

Sementara itu, Aura Kasih sempat mencari tahu jenis kelamin janin yang dikandungnya sekarang. Setelah usia kandungannya menginjak empat bulan, Aura Kasih mengetahui jika anaknya nanti berjenis kelamin perempuan. "Yang kita idamkan sih perempuan ya. Dan Alhamdulillah perempuan, cuman kan katanya kan bisa berubah. Cuma ya semoga deh Allah memantapkan ini perempuan," kata Aura Kasih beberapa waktu lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...