Kim Jong Kook Bangga Pernah Buka Baju Jongkook BTS di 'Running Man', Netter Bersyukur
TV

Kim Jong Kook awalnya menyesal karena memperlakukan BTS dengan buruk saat menjadi bintang tamu 'Running Man'. Namun ia terdengar bangga bisa membuka baju Jungkook saat itu.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (19/5). Di episode ke-452 itu, Yoo Jae Seok cs harus bersaing melawan staf demi membuat acara fanmeeting di Korea Selatan sesuai yang mereka.

Dalam cuplikan episode ini, Haha yang mendadak membahas dance lagu "IDOL" BTS (Bangtan Boys) membuat Kim Jong Kook jadi teringat perlakuan buruknya saat Rap Monster (RM) cs menjadi bintang tamu di episode ke-300.

Menariknya meski menyesal pada beberapa hal, Kim Jong Kook justru terdengar bangga karena pernah membuka baju Jongkook. "Mengapa aku melakukan itu pada mereka? Aku melempar mereka. Tapi fans suka saat aku melepas baju Jungkook. Mereka melihat absnya. Jadi para fans, Army, menyukainya," ujar Kim Jong Kook.

Ucapan Kim Jong Kook itu rupanya disetujui oleh para netter. Beberapa netter bahkan mengingat saat Kim Jong Kook membuka baju Jungkook, mereka sangat bersyukur. Simak beberapa komentar berikut ini:


"Berteriaklah bagi fans yang suka saat kamu melihat absnya."

"Saat itu, Army berada di kubu Kim Jong Kook."

"Adalah aku. Salah satu orang yang bersyukur pada momen itu. Terima kasih tuan Jong."

"Bukan Army, tidak ada satu pun yang menyumpahi Kim Jong Kook saat itu. Aku malah lebih menyukainya. Terima kasih abs Jungkook."

"Saat Jungkook datang lagi ke 'Running Man', dia dan Kim Jong Kook akan satu tim. Aku akan sangat senang kalau mereka bisa satu tim."

Sementara itu, member "Running Man" akhirnya berhasil memenangkan misi pertama mengalahkan staf. Kemenangan ini membuat Lee Kwang Soo cs boleh menentukan sendiri penampilan lagu pembuka saat menggelar fanmeeting di Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru