Dibilang Kembaran Millendaru Gara-Gara Kelewat Mirip, Lita 'Master Chef': Gak Papa Sih
Instagram/millencyrus/yulitamci5
Selebriti

Salah satu peserta acara 'Master Chef', Yulita Intan Sari, akhirnya menanggapi perihal pendapat netizen yang menganggapnya sangat mirip dengan keponakan Ashanty itu.

WowKeren - Peserta "Master Chef", Yulita Intan Sari, sukses mencuri perhatian publik dengan bakat memasaknya. Tapi selain itu, wanita cantik yang akrab disapa Lita itu juga menjadi perhatian karena wajahnya yang mirip dengan Millendaru. Bahkan Lita sempat dibilang kembaran Millen karena saking miripnya.

Lita pun akhirnya memberikan komentarnya tentang hal ini lewat Instagram Story. Jawaban itu disampaikan oleh Lita dalam sesi tanya jawab singkat bersama followers-nya di Instagram. Rupanya Lita tak keberatan dibilang mirip dengan keponakan Ashanty tersebut.


"Mamita tanggepannya gmn pas dibilang mirip millencyrus?" tanya salah satu netizen. "Emang iya ya? (emoji tertawa) Ga papa sih.. milennya aja yg terlalu cantik untuk ukuran cowok (emoji tertawa) hai @millencyrus," jawab Lita singkat.

Jawaban Lita ini kemudian menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @tetehrumpi pada Minggu (19/5). Banyak netizen yang menganggap bahwa Lita lebih cantik ketimbang Millen. Di sisi lain, sejumlah netizen menyinggung Millen yang memutuskan untuk tampil seperti perempuan.

"Masih cantikan chef Lita menurutku," kata netizen. "Cantik yg asli donk ah," seru yang lain. "Cantika yg Wanita asli la gimana sihh," ujar lainnya. "Ya namanya org Indonesia ya kemungkinan miripnya besar. se-tipe," tutur netizen lainnya. "Mash dibilang cwok,, brrti lu blm berhasil len dan gak akan pnh berhasil jd cwek @millencyrus," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait