Bukan Reza Rahadian, Aktor Ini yang Bakal Dampingi Maudy Ayunda di Film 'Habibie & Ainun 3'
Instagram/maudyayunda
Film

Maudy Ayunda telah dikonfirmasi memerankan sosok Ainun di film 'Habibie & Ainun 3'. Lantas, siapa yang akan memerankan sosok Habibie apabila bukan Reza Rahadian?

WowKeren - Film "Habibie & Ainun" bakal kembali menyapa penggemarnya dalam waktu dekat. Usai sukses pada 2012 dan dilanjutkan pula oleh keberhasilan "Rudy Habibie" di tahun 2016, sekuel ketiganya bakal segera digarap dengan menggandeng artis cantik Maudy Ayunda.

Shooting "Habibie & Ainun 3" telah dilakukan sejak 4 Mei lalu di Yogyakarta. Baru-baru ini, publik menduga bahwa seorang aktor muda akan memerankan B.J. Habibie yang pada dua film sebelumnya sukses dibintangi Reza Rahadian. Sosok tersebut dibocorkan Maudy melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Maudy tampil mengenakan dress motif polkadot bersama sosok pria yang tampak menutupi sebagian wajahnya dengan kamera poket jadul. Sosok dengan kemeja garis belang vertikal tersebut ialah Jefri Nichol. Ia diduga kuat akan memerankan tokoh Habibie mendampingi Maudy di "Habibie & Ainun 3".


Hingga saat ini, belum diketahui pasti kapan film garapan Hanung Bramantyo tersebut akan tayang. Namun, warganet tampak antusias menyambut bergabungnya Jefri dalam film "Habibie & Ainun 3" terlepas apakah ia akan memerankan sosok Habibie.

"Eh? Jadi habibie mudanya jefri?" komentar akun @f***ml. "Apakah pemeran habibinya @jefrinichol ? Saya syukaaak," tulis akun @j***aharif. "APA HABIBIENYA SU NICHOL?!?!" sahut akun @l***_tarzie.

"Heee ini nichol jadi apa," balas akun @t***amartyana. "@t***amartyana habibie kayanya," komentar akun @f***irunnisa94. "@t***amartyana katanya jd pacar pertamanya ainun, apakah habibie pcr pertamanya?" tulis akun @r***aya.nusa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel