Bambam GOT7 Ngaku Tak Bisa Punya Pacar Gara-Gara Hal Ini
Official KBS
Selebriti

Bambam mengungkapkan kalau dia tidak bisa memiliki pacar saat hadir di episode terbaru 'Hello Counselor' yang tayang pada Senin (20/5) kemarin. Wah kira-kira apa ya alasannya?

WowKeren - Pada Senin (20/5) kemarin, KBS menayangkan episode terbaru dari "Hello Counselor". Di antara bintang tamu yang hadir adalah dua anggota GOT7, yakni Bambam dan Yugyeom.

Di episode ini, seorang tamu berbagi kepihatinannya tentang sang ayah. Pasalnya, ayahnya mengemudi dengan berbahaya.


Menanggapi hal ini, MC Shin Dong Yup pun menggoda Bambam dan Yugyeom, agar mereka ahli dalam mengemudi. Mereka juga harus mengenakan sarung tangan dan topi agar bisa menghindari paparazi.

Shin Dong Yup kemudian bertanya apakah para idol ini juga mengemudi. Menanggapi pertanyaan ini, Bambam pun berkata kalau dia tidak mengemudi. Sebab dia lebih memilih menggunakan taksi karena jauh lebih ekonomis.

"Tidak. Aku melakukan perhitungan dan jauh lebih ekonomis untuk naik taksi," ungkap Bambam. "Itu hanya sekitar 10 dolar (sekitar Rp 144.000) bahkan jika kalian pergi jauh dengan taksi."

Episode terbaru Hello Counselor

Allkpop

Mendengar perkataan Bambam, Jang Young Ran lantas berkomentar. Sebab ketika berpacaran dia akan membutuhkan mobil. "Tapi bukankah kamu butuh mobil ketika kamu punya pacar?" tanya Jang Young Ran.

Bambam langsung memberikan jawaban cepat untuk menanggapinya. Bambam berkata jika dia tidak bisa mendapat pacar karena pekerjaan yang dimilikinya, yakni seorang selebriti dan juga idol. "Aku tidak bisa mendapatkan pacar dengan pekerjaanku," jawab Bambam.

Jawaban Bambam ini pun langsung membuat penonton bersorak. Sementara itu, Bambam dan Yugyeom juga menampilkan lagu baru mereka yang berjudul "ECLIPSE" di acara ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...