L Infinite Senyum Manis di Postingan Terbaru, Lucunya Fans Mendadak Kena 'Diabetes'
Selebriti

Pada Senin (20/5), L Infinite memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Foto tampannya tersebut pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari penggemar.

WowKeren - Pada Senin (20/5) kemarin, aktor sekaligus idol ganteng L mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya, @kim_msl. Dari foto yang dipostingnya, member Infinite ini tampak sedang berada di dalam kapal.

Di foto tersebut, L terlihat mengenakan pakaian olahraga berwarna hitam dan celana berwarna senada. Pria bernama asli Kim Myung Soo ini juga tampak mengenakan sebuah masker.

Meski foto tersebut tidak begitu terang, namun senyum manis L terlihat cukup jelas. Dia juga terlihat sangat tampan dan imut di fotonya ini.


Postingan penyanyi kelahiran 1992 ini pun langsung disambut hangat oleh netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan dan wajah imutnya di foto tersebut.

"Aku sangat bahagia. Senyummu sangat cantik. Aku mencintaimu, malaikatku," tulis seorang netter. "Tolong, gantengnya jangan kelewatan mas, ini hati saya mau loncat rasanya," imbuh netter yang lain.

"Kamu terlihat sangat menggemaskan," kata netter yang lain. "Yuuuhhhh, jan bikin orang diabetes deh beb," sahut netter yang lain.

"Terlalu imut untuk diatasi," ujar netter yang lain. "Senyummu memberikan kekuatan yang ku butuhkan dalam hidup," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, L akan membintangi drama baru KBS yang berjudul "Dan, Only Love". Drama yang juga dibintangi oleh Shin Hye Sun ini rencananya akan mulai tayang pada Rabu (22/5) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait