Penampilan Kalem Park Seo Joon di Postingan Terbaru Sukses Bikin Fans 'Sesak Nafas'
Instagram/ziozia_official
Selebriti

Park Seo Joon memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya kali ini, Park Seo Joon tampil cukup kalem dan polos. Intip fotonya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Park Seo Joon mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya, @bn_sj2013. Di postingannya kali ini, Park Seo Joon menampilkan foto setengah badan.

Park Seo Joon terlihat mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam. Rambutnya juga tampak tertata dengan sangat rapi.

Di foto itu, Park Seo Joon tidak menampilkan senyum sedikit pun. Dia menampilkan ekspresi serius dan menatap tajam ke arah kamera.

Park Seo Joon juga tampak polos dan kalem dalam fotonya tersebut. Meski demikian, aktor kelahiran 1988 ini tetap terlihat tampan dan menawan.


Postingan bintang "Why, Secretary Kim" ini pun langsung ramai dibanjiri oleh komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampannya dengan beragam komentar.

"Omg omg sekalinya muncul bikin gua sesek nafas anjir," tulis seorang netter. "Kamu gini aja aku mau pingsan, napa sih yang aaah, selalu gemes," imbuh netter yang lain.

"Mak, aku udah di surga apa pegimana inih? Mata aku kok liat malaikat rasa kolak...manis bener," ujar netter yang lain. "Auto sesak nafas," sahut netter yang lain. "Tambah ganteng aja bang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Park Seo Joon belum lama ini ditawari untuk bermain di drama baru JTBC yang berjudul "Itaewon Class". Namun dia belum memastikan perannya di drama tersebut. Pihak agensi juga menyatakan jika itu adalah salah satu tawaran yang diterimanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait