Wajah Lee Min Ho Tidak Tampak di Postingan Terbaru, Fans: Bayangannya Aja Cakep
BizEnter
Selebriti

Lee Min Ho memposting dua foto baru di akun Instagram pribadinya pada Senin (20/5) kemarin. Menariknya, setelah foto-foto tersebut diposting, penggemar mulai memberikan komentar yang lucu.

WowKeren - Sejak merampungkan wajib militernya akhir April lalu, Lee Min Ho kembali aktif menyapa penggemar melalui berbagai postingan di Instagram. Pada Senin (20/5), Lee Min Ho kembali membagikan dua foto baru kepada penggemar.

Foto itu sendiri diambil saat ia tengah berlibur di sebuah pantai yang indah. Namun sayangnya, di postingan kali ini Lee Min Ho tidak menampilkan wajah tampannya sedikit pun.

Di foto pertama, dia menampilkan bayangannya saat berdiri di atas bebatuan yang besar di pinggir laut. Sedangkan di foto kedua, dia terlihat difoto dari kejauhan saat masih berdiri di atas bebatuan tersebut.

Di foto keduanya ini, Lee Min Ho terlihat sedang menikmati pemandangan laut dan langit yang sangat indah. Sedangkan di bagian keterangan fotonya, dia tidak menuliskan apapun.


Tidak lama setelah diposting, kiriman baru Lee Min Ho ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Menariknya, banyak dari mereka yang menggoda Lee Min Ho dengan beragam komentar yang lucu.

"Bahkan bayanganmu terlihat sangat keren," tulis seorang netter. "Bayangan aja udah bahagia banget," imbuh netter yang lain. "Bayangannya aja cakep beud dah ah ya Alloh Gusti nu agung," ujar netter yang lain. "Tiati nyemplung oppaaaaaaa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Min Ho akan segera membintangi drama baru yang berjudul "The King: The Eternal Monarch". Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Go Eun. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada tahun 2020 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru