Hilda Vitria Cantik Bermukena Bangga Dijuluki Janda Kriss Hatta, Billy Syahputra Cuek Mantan Dibully
Wowkeren.com/Fernando
Selebriti

Disaat Hilda Vitria sedang banjir cibiran karena akhirnya mengaku menikahi Kriss Hatta dalam keadaan tertekan, Billy Syahputra terkesan enggan ikut campur dan fokus pada kisah cintanya dengan Elvia Carolline.

WowKeren - Hilda Vitria akhirnya mengaku di persidangan kalau ia memang pernah menikahi Kriss Hatta. Pernyataan Hilda ini membuat netizen geram dan melontarkan cibiran.

Selain meledek Hilda yang dulu enggan mengaku menikah, pernyataan terbaru juga bikin netter muak. Ini karena Hilda membenarkan pernah jadi istri Kriss namun dalam keadaan tertekan. "Saya pernah menikah tapi dalam kondisi tertekan," kata Hilda saat sidang di Pengadilan Negeri Bekasi 20 Mei.

Netter lantas merasa jijik karena Hilda justru terlihat ceria ketika pamer cincin usai menikah dengan Kriss. Selain itu, foto-foto Hilda ketika bersikap mesra dengan Kriss juga sudah beredar di dunia maya.

"Difoto nya senyum2 ajahh yg sambil nunjukin cincin itu , klo tertekn mah muka nya hilda udah masam macam tape lempar ke tembokkk," seru netter. "Tertekan kok fotonya senyum... Kasian gagal settingan," sindir netter. "Nyari panggung aja ini mah.. Pertama ga ngaku, giliran dah 'sepi' baru ngaku biar 'rame' lg.. Lagu lama," ujar yang lainnya. "Berarti dia ngakuin donk pernah nikah skrg janda koq nyangkal mlu skrg ngaku," kata yang lainnya.

Hilda agaknya tak peduli dengan cibiran netizen yang melabelinya sebagai janda. Ia malah asyik mempromosikan mukena dan terlihat cantik muslimah.


"Cantik banget kak, semoga istiqomah," tutur netter. "MasyaAllah cantikkk bangett @hvkhildavitriakhan, kayak Barbie," tutur yang lainnya.

Meski dipuji, Hilda juga tetap dibanjiri cibiran dari netter soal pernikahannya dengan Kriss. "Setelah pengakuan anda di persidangan krisss..auto kecewa sy," kata netter. "Katanya ga pnh nikah.. Akhirnya ngaku jg kan," kata yang lainnya.

Sementara itu, Billy Syahputra agaknya sudah tak peduli dengan Hilda. Billy sudah move on dan pacaran dengan Elvia Carolline.

Lewat InstaStory, Billy mengaku senang dipuji tampan oleh Elvia. Rupanya Elvia gemas melihat kelucuan Billy yang nyamar jadi cowok Korea.

Billy Syahputra Dipuji Pacar

InstaStory

Terkait hubungan keduanya, Billy berencana mengajak Elvia ke Amerika Serikat. "Katanya kemaren mau liburan, main ke Amerika tanya ke gue cara urus visa gimana? Gampang enggak? Ya gue bilang coba urus aja," kata Uya Kuya membocorkan soal rencana Billy.

Selain itu, Uya sempat memuji sosok Elvia. "Sudah kenal. Ya orangnya pemalu ya, enggak banyak omong. Kalau dia diajak ngobrol baru mau ngobrol gitu lah," terang Uya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru