Ruben Onsu Siapkan Tunjangan Hari Raya Untuk 4900 Karyawan Ditambah Bonus Lain
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meskipun non-muslim, Ruben Onsu mengaku tak keberatan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) ke 4900 karyawan bahkan ditambah bonus lain dalam bentuk sesuai bisnis makanan yang dirintisnya.

WowKeren - Sambil disibukkan pekerjaan syuting, presenter Ruben Onsu saat ini tengah menanti kelahiran calon anak keduanya dari pernikahan bersama Sarwendah. Diketahui Sarwendah tengah berada di Singapura untuk melahirkan di sana. Thalia putri pertama mereka bahkan juga telah menyusul ke sana.

Ruben sendiri sempat mengaku akan menyusul sang istri di malam takbiran lebaran lantaran masih disibukkan dengan pekerjaan di dunia hiburan serta seorang pebisnis. Seperti yang diketahui, kakak Jordi Onsu ini memiliki bisnis di bidang makanan. Salah satu kuliner terkenalnya bernama "Geprek Bensu".

Presenter berusia 35 tahun ini dikenal sebagai artis dermawan. Ketika dimintai sumbangan untuk pembangunan masjid, tanpa membedakan agama, Ruben langsung turun tangan untuk membantu dengan sumbangan.

Kebaikan juga dilakukan Ruben di momen bulan Ramadan tahun ini. Layaknya bos pada umumnya, Ruben turut memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para karyawan. Ia mengaku hal tersebut bukanlah sesuatu yang memberatkannya.


Menurut Ruben, memberikan THR ke karyawan memang sebuah kewajiban dan sudah sepantas kepada mereka yang sudah bekerja. Apalagi hal itu juga merupakan peraturan yang diterapkan oleh pemerintah.

"Memang memberikan THR kan udah kewajibannya. Dan memang udah bekerja udah sepantasnya kan," saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (21/5). "Saya memberikan THR itu sesuai peraturan pemerintah."

Lalu berapa jumlah THR yang diberikan presenter "Brownis" itu ke pegawainya? Selain uang, Ruben juga memberikan THR dalam bentuk hadiah yang tak jauh dari bisnis makanannya.

"Kalau THR ya saya normal seperti biasanya. Cuma ya paling saya ada gift-gift karyawan," ucap Ruben. "Ya namanya perusahaan makanan ya pasti berupa makanan juga."

Jumlah THR yang dikeluarkan Ruben sendiri tampaknya juga begitu banyak. Ruben mengaku saat ini mempekerjakan orang mencapai lima ribu orang. "Banyak deh. empat ribu sembilan ratus. Lu kalikan aja," pungkas Ruben sambil berlalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru