Yeri Red Velvet Kelewat Imut di Foto Baru, Fans Gemas Ingin Culik
Twitter
Selebriti

Minggu (19/5) lalu, Yeri membagikan foto-fotonya yang diambil di backstage Dream Concert 2019 lewat akun Instagram resmi Red Velvet di mana ia berpose super imut.

WowKeren - Red Velvet menjadi salah satu artis penampil di festival musik tahunan Dream Concert 2019. Acara yang digelar di Seoul World Cup Stadium pada Sabtu, 18 Mei lalu ini dihadiri sederet penyanyi serta grup-grup populer.

Minggu (19/5) lalu, Yeri membagikan foto-fotonya yang diambil di backstage Dream Concert 2019 lewat akun Instagram resmi. Di sini, penyanyi kelahiran 1999 tersebut tampak masih mengenakan kostum panggungnya.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, Yeri terlihat imut memakai kacamata oranye yang sewarna dengan crop top serta rok mini yang dipakainya. Pelantun "Power Up" itu juga terlihat semakin menggemaskan berkat ekspresi wajahnya.


Postingan Yeri ini tentu saja dibanjiri komentar para fans. Tak sedikit fans yang dibuat gemas melihat foto-foto member termuda Red Velvet tersebut.

"LUCU BGTT GEWLAAA," komentar fans. "Bayikuuu ucull bangett," kata fans lainnya. "SINIII AKU CULIIIK KAMUU GEMES BANGEEETTT," ujar fans. "Jangan imut” syg, nanti banyak yg ngerebutin," timpal yang lain.

Sementara itu, Red Velvet kabarnya akan comeback pada musim panas ini. Grup beranggotakan 5 orang besutan SM Entertainment tersebut juga siap merilis mini album Jepang kedua mereka yang bertajuk "Sappy" pada 29 Mei mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait