Postingan Terbaru Gita Gutawa Bikin Salah Paham Dikira Nagita Slavina, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Foto terbaru di Instagram Gita Gutawa berhasil mencuri perhatian netizen. Selain mampu membuat bernostalgia, potret tersebut juga membuat netizen salah paham mengira Nagita Slavina.

WowKeren - Gita Gutawa cukup sukses berkarier di dunia hiburan juga dalam bidang pendidikan. Meski belakangan ia jarang tampi di televisi, putri sulung dari Erwin Gutawa telah menorehkan berbagai prestasi, salah satunya menjadi juara pertama pada The 6th International Nile Children Song Festival (INCSF) yang berlangsung di Kairo, Mesir pada 2008 silam.

Belum lama ini, Gita membagikan sebuah foto di Instagram pribadinya. Ia terlihat mengenakan gaun putih perpaduan biru dengan hiasan pita di bagian pinggang. Ia berpose menunduk sembari mengembangkan senyum.

Melengkapi unggahannya, Gita mengabarkan jika ia akan menyanyikan lagu-lagu selawat pada Ramadan ini. "Panggung pertama di bulan Ramadhan kali ini. Kembali menyanyikan lagu-lagu dari album “Balada Shalawat” (2010) nih. Hayooo, pada ingat lagu 'Jalan Lurus?" tulis Gita.


Postingan tersebut rupanya mampu menarik netizen untuk berkomentar. Ada yang mendadak bernostalgia ketika Gita masih mengawali karier di dunia hiburan dan masih imut.

"Inget. Dulu masih imut-imutnya. Pas lagi hitz Ajari Aku Cinta lagu itu. Pokoknya pas itu FTV kelar. Lagu jalan lurus nongol di MTV ampuh dan di mana-mana," kata netter. "Inget banget, skrng diputer di indomaret lagunya jadi ngobatin rasa kangen ke ka Gita, btw aku kasir indomaret jadi dengernya di indomaret wkwkw," sahut yang lain.

Tak sedikit pula yang sempat mengira jika Gita adalah istri Raffi Ahmad. Pasalnya, sekilas wanita lulusan S2 dari Birmingham, Inggris itu tampak begitu mirip dengan Nagita Slavina.

"Gita mirip nagita," kata netter. "Kak git dari samping keliatan mirip kak nagita slavina deh," sahut yang lain. "Eh kirain mama gigi, bs mirip gitu yak," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru