Luna Maya Pucat Usai Pingsan dan Terkunci di Kamar Mandi, Stres Bakal Reuni dengan Syahrini?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya yang terlihat pucat dan matanya sembab setelah mengalami pingsan itu sempat dinasihati netizen untuk tak perlu datang ke acara Ramadhan yang juga menampilkan Syahrini agar tak menambah beban pikirannya.

WowKeren - Luna Maya kondisi kesehatannya sempat drop hingga mengalami pingsan dan terkunci di kamar mandi. Saat diperiksa dokter, Luna ternyata mengidap asma.

"Lu nggak bawa obat asma?" tanya Raffi Ahmad. "Dia terkunci di kamar mandi dokter. Udh beberapa menit diketok-ketok nggak keluar. Tahunya dia udah lemas aja gitu kayak pingsan," seru Okky Lukman.

Setelah siuman, Luna mengaku kalau ia sebelumnya memang sedang sakit. Dalam salah satu foto, wajah Luna terlihat masih pucat dan matanya sedikit sembab.

Namun Luna tetap berusaha menjalani aktivitasnya. Ia sempat terlihat membaik dan pamer foto sedang melakukan meditasi.

Beda dengan sebelumnya, raut wajah Luna tampak bersinar. Ia juga tersenyum tenang disela-sela meditasi.


Meski begitu, netter tetap mengkhawatirkan kondisi Luna. Mereka memintanya agar tak terlalu memforsir fisiknya dan kerja berlebihan.

Netter juga menduga kalau Luna masih kepikiran soal Reino Barack dan Syahrini. Selain itu, netter mengira Luna sakit karena kepikiran soal kabar dirinya bakal satu acara Ramadhan dengan Syahrini.

"Lunanya baik 😅 sononya kagak tahu. Iya klo gk acara live no problem. Klo udh live trus disindiri dipanas2in fatimah bisa nambah2in pikiran," kata netter. "Kak luna jgn mau dijdikan satu panggung ama fatimeh di acara shopee. Ntar di panggung tiba2 dipanas2in disindirin fatimeh. Tambah byk pikiran," kata fans. "Kak Luna mending jangan datang kak, nanti makin sakit, jaga kesehatan ya kak," seru netter.

Luna Maya

InstaStory

Beberapa waktu lalu, Luna sempat mengisyaratkan sedang mencari cara untuk meredakan stres yang tengah ia alami. Ia rupanya memakai aroma khusus agar lebih santai dan tidak marah-marah.

Sementara itu, acara Ramadhan yang menghadirkan Luna dan Syahrini kabarnya akan digelar 23 Mei mendatang dan disiarkan di stasiun TV. Bukan cuma Syahrini dan Luna, Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi juga akan dipertemukan di acara tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait