Young Lex Diduga Sindir Syahrini di Lagu 'Sa Ae Lau', Netter Khawatir Disambar 'Petir'
Instagram/young_lex18
Musik

Lirik lagu 'Sa Ae Lau' yang dinyanyikan Young Lex mengisyaratkan sindiran terhadap Syahrini dan Luna Maya. Warganet pun mengkhawatirkan Young Lex akan diamuk oleh manajer Syahrini.

WowKeren - Single Young Lex yang berjudul "Sa Ae Lau" belum lama ini menjadi ramai diperbincangkan. Pasalnya, lagu bergenre hip-hop tersebut diduga menggunakan lirik yang terinspirasi kisah cinta Syahrini, Reino Barack, dan Luna Maya.

Sebelumnya, lagu "Sa Ae Lau" dinyanyikan Young Lex bersama Sexy Goath dan Bonie MC. Video klip lagu tersebut pun sudah diunggah di kanal YouTube Young Lex sejak 28 April, lalu dan telah ditonton sebanyak lebih dari 2,7 kali saat berita ini ditulis.


Potongan video yang berisi lirik sindiran di lagu "Sa Ae Lau" diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (21/5). Dalam video tersebut, Young Lex mengingatkan agar selalu berhati-hati dengan teman yang bisa menikung pacarnya. Rapper berusia 27 tahun tersebut pun menyebut kata "Maya" dan "Sesuatu".

"Hati-hati kalau punya teman buaya, nanti ketikung kayak si kakak Maya jagain jodoh orang. Nikahnya sama dia, sesuatu," demikian bunyi penggalan lirik lagu Young Lex tersebut. Sontak warganet pun menduga Young Lex sedang menyindir Syahrini yang dituding merebut Reino dari Luna.

Seperti diketahui, Reino memutuskan untuk menikahi Syahrini beberapa bulan setelah putus dari Luna yang sudah ia pacari selama 5 tahun. Para netter pun mengkhawatirkan Young Lex akan diamuk oleh adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani. Apalagi Rani dikenal galak hingga dijuluki sebagai manajer petir.

"Awas di marahi mbak petir lo ya," komentar akun @p****v. "Apakah yong lek juga akan disambar petir??" tambah akun @eva*****ani. "Ahayyyy awasss ada yang baperrrrrr kkkkkkkkk... keren lagunya," sahut akun @saf****eny.

"Hahahaa ...keren, gak sebut nama kok jadi gak usah baper yes! daannn yg dipanggil kakak maya itu buanyak ya gaes," ujar akun @sari***rina. "'Maya' dan 'sesuatu' ya, bukan luna maya dan syahrini. Jadi gabisa donk yes kalo syr kagak terima ini," seru akun @bib****.

You can share this post!

Related Posts
Loading...