Dandanan Hwasa Mamamoo Dipuji, Kulit Gelap Jadi Perbincangan
Dispatch
Selebriti

Mamamoo ikut meramaikan gelaran Dream Concert 2019 yang dilangsungkan pada 18 Mei. Penampilan keren Hwasa di red carpet sukses menyedot perhatian netizen.

WowKeren - Dream Concert 2019 sukses dilangsungkan di Seoul World Cup Stadium pada 18 Mei. Festival musik yang rutin digelar tiap tahun ini dihadiri sederet grup dan musisi ternama di Korea Selatan.

Sederet bintang K-Pop yang hadir mengisi Dream Concert 2019 adalah Taemin SHINee, AB6IX, Red Velvet, Seventeen (II), NCT Dream, Woohyun Infinite, Ilhoon BTOB, Mamamoo, Ha Sungwoon, Oh My Girl, CLC, The Boyz, DIA (II), Golden Child, Kim Dong Han, N.Flying, JBJ95, (G)I-DLE, TRCNG, 1THE9, Kim Tae Woo, Park Bom, Hong Jin Young dan Clon.

Bintang-bintang K-Pop yang hadir berpose di red carpet lebih dulu sebelum tampil sesuai giliran. Mamamoo sukses menarik perhatian netizen dengan penampilan mereka yang gemerlapan.

Hwasa yang biasa mendapat komentar negatif karena penampilannya kini justru dipuji keren. Idol kelahiran 1995 tersebut mengenakan setelan hitam gemerlap dengan celana pendek di atas lutut sebagai bawahan.

Dandanan Hwasa Mamamoo Dipuji

Source: theqoo

Netizen memuji gaya berbusana Hwasa yang dinilai cocok dengannya. Sejumlah netizen juga membicarakan kulitnya yang sengaja digelapkan (tanning). Simak komentar-komentar netizen berikut ini:

"Dia terlihat keren sekali."

"Kurasa Hwasa cocok dengan warna rambut gelap."


"Aku menyukai dandanan Hwasa. Itu membuatnya terlihat lebih unik dan spesial."

"Aku ingin tahu apakah warna kulitmu dapat kembali ke yang asli setelah di-tanning. Sepertinya Hwasa dulu memiliki warna kulit yang sangat terang."

"Aku berharap kulit yang digelapkan akan menjadi tren di Korea suatu hari nanti."

"Dia sudah menggelapkan kulitnya sejak 2016. Warna kulitmu memang bisa kembali ke warna asli seiring berjalannya waktu, tapi dia secara konsisten melakukan tanning."

"Dia cocok dengan kulit gelap, mungkin karena tubuhnya kencang."

"Sepertinya ini bukan pertama kali Hwasa menggelapkan kulit."

"Kulit gelapnya terlihat seperti semprotan."

Sementara itu, Dream Concert 2019 dibawakan oleh Jeon So Min, Leeteuk Super Junior dan Gongchan B1A4. Mamamoo membawakan lagu baru mereka "gogobebe".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait