Rosa Meldianti Nyanyi Lagu  'Pengakuan', Suara Ngeden Disindir Soal Bayaran Rp200 Juta
Instagram/rosameldianti_
Musik

Sebelumnya Rosa Meldianti mengaku bisa mendapatkan bayaran hingga Rp200 juta untuk sekali manggung. Namun penampilan Meldi di acara berikut ini dinilai tak pantas dibayar mahal.

WowKeren - Sebagai penyanyi dangdut pendatang baru, Rosa Meldianti mengaku sering mendapatkan banyak tawaran manggung. Bahkan, keponakan Dewi Persik tersebut mengklaim dirinya menerima bayaran fantastis hingga mencapai Rp200 juta.

Kendati begitu, Meldi masih terus menuai kontroversi lantaran dianggap belum mumpuni sebagai artis. Pelantun lagu "Obok Obok" tersebut juga sering kali dikritik mengenai penampilan dan suaranya saat bernyanyi. Namun Meldi tak mengindahkan hal tersebut dan tetap bernyanyi dengan penuh percaya diri.


Belum lama ini, Meldi terlihat diundang ke sebuah acara yang diadakan oleh salah satu ormas. Hal ini terlihat dari video yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Selasa (21/5). Dalam video tersebut, Meldi terlihat lebih tertutup lantaran mengenakan baju gamis berwarna putih.

Selain itu, Meldi tampak menyanyikan lagu "Pengakuan" yang dipopulerkan oleh Haddad Alwi di hadapan peserta forum ormas tersebut. Akan tetapi, Meldi bernyanyi sambil terang-terangan membaca lirik dari handphone di tangan kirinya.

Photo-INFO

Instagram

Usai melihat video tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan kritikan untuk suara Meldi yang dianggap fals dan terdengar "ngeden". Mereka juga mengaitkan kualitas suara Meldi yang tak sesuai dibayar hingga Rp200 juta

"Kaya orang ngeden sih, gue yg malu denger dia. Nyanyi bagian improvisasinya," ujar akun @op****30. "Dy yg nyanyi...kok gw yg ngedden yak," imbuh akun @rizki_nu*****waliyah. "Kayak gini 200jt? Dari kmrn nyanyi di electone mulu.. Penyanyi kok mesti bawa hp liat lirik," sahut akun @be***la.

"Suara gn konon dibayar 200jt? Dibayar nasi kotak aja udah bagus," komentar akun @pritaa****tiawan. "Fals ler.. uler.. Ga tau malu, fals gini siapa yg mau byr 200jt.. Gratisan aja ogah.." seru akun @kak****tha. "O dan fals banget anjir ini mah bukan penyanyi," sambung akun @ka******eb.

You can share this post!

Related Posts
Loading...