WINNER Buka-Bukaan Soal Kehidupan Asmara, Member Ini Akui Jomblo Sejak Lahir
Twitter/yg_winnercity
Selebriti

Para personel WINNER mengungkapkan pengalaman mereka dalam menjalin hubungan di masa lalu serta saat putus dengan mantan. Salah satu member mengaku jomblo sepanjang hidupnya.

WowKeren - WINNER (II) baru saja comeback dengan album baru mereka yang bertajuk "We" yang memuat title track berjudul "Ah Yeah". Hari ini, Rabu (22/5), grup beranggotakan 4 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show".

Di sini, Kang Seung Yoon yang merupakan komposer sekaligus lirikus lagu "Ah Yeah" mengungkapkan kalau film romance berjudul "Very Ordinary Couple" banyak menginspirasinya. "Itu tentang mantan kekasih yang masih saling terikat dengan satu sama kali dan terus bertengkar setelah putus," ungkapnya.

"Saat aku menonton film itu, aku pikir, 'Bukankah lebih baik kalau mereka saling memutuskan kontak dengan satu sama lain saja?' dan aku menuliskan pemikiranku setelahnya. Lalu aku menciptakan lagu ini," tutur Kang Seung Yoon.


WINNER Buka-Bukaan Soal Kehidupan Asmara, Member Ini Akui Jomblo Sejak Lahir

SBS Star

Setelah mendengarkan penjelasan Kang Seung Hoon, DJ radio bertanya soal hubungan asmara yang pernah dijalani para member di masa lalu. "Aku rasa aku melepaskan segala sesuatu tentangnya (mantan kekasih) setelah putus dan itu tidak berat bagiku," kata Kang Seung Yoon.

"Perasaanku dengan cepat mencapai puncaknya. Tapi perasaanku juga cepat jatuhnya karena begitu kuat," ungkap Song Min Ho. "Aku jomblo seumur hidupku. Satu-satunya orang yang aku cintai cuma Inner Circle (fans WINNER)," kata Lee Seung Hoon.

Mendengar perkataan Lee Seung Hoon ini, para member yang lain sontak tertawa. Lalu penyanyi kelahiran 1992 tersebut meyakinkan mereka kalau dirinya mengatakan yang sebenarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru