Dimakamkan Di Pesantren Bogor, Jenazah Ustaz Arifin Ilham Diterbangkan Jam 8 Pagi Dari Penang
Selebriti

Jenazah Ustaz Arifin Ilham akan dimakamkan di Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor. Pesantren tersebut merupakan pondok milik almarhum yang didirikan pada 2012 silam.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Muhammad Alvin Faiz. Sang ayah sekaligus ulama besar Indonesia, Ustaz Arifin Ilham telah wafat pada Rabu malam (22/5) di Penang, Malaysia. Rencananya, jenazah ustaz Arifin akan diterbangkan ke Tanah Air pada hari ini, Kamis (23/5) pukul 8 pagi.

Kabar tersebut disampaikan oleh adik almarhum, Kokom, lewat pesan singkat. "Berangkat dari Penang jam 8 pagi. Langsung ke Sentul Azzikra dan dimakamkan di Gunung Sindur," tulis Kokom.


Sebelumnya, kabar duka kepergian ustaz Arifin disampaikan oleh anak sulung almarhum, Alvin melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Alvin mengaku ikhlas atas kepergian sang ayah serta meminta bantuan doa dan dibukakan pintu maaf untuk almarhum.

Ustaz Arifin sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit di George Town, Penang, Malaysia, akibat penyakit kanker nasofaring dan getah bening. Kondisi ustaz Arifin sempat dikabarkan membaik pasca melewati masa kritis, namun kembali menurun.

Sementara itu, jenazah akan dimakamkan di Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor. Pesantren tersebut merupakan pondok milik ustaz Arifin yang didirikan pada 2012 silam.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait