Tulisan Terakhir Ustaz Arifin Ilham Diungkap Sang Anak, Artinya Bikin Merinding
Instagram/alvin_411
Selebriti
Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Putra Sulung Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, membagikan tulisan bahasa Arab yang dibuat oleh sang ayah sebelum meninggal dunia. Dan ini lah arti tulisan tersebut.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan oleh dunia hiburan Tanah Air. Ustaz kenamaan Indonesia, Arifin Ilham, meninggal dunia pada Rabu (22/5) malam di salah satu rumah sakit di Malaysia. Ustaz Arifin Ilham sempat beberapa kali kritis sebelum menghembuskan napas terakhirnya tadi malam.

Seiring dengan kabar duka ini, pihak keluarga pun membagikan berbagai postingan tentang Ustaz Arifin Ilham. Salah satunya dibuat oleh putra sulung sang ustaz, Muhammad Alvin Faiz di Instagram pada Kamis (23/5) pagi. Ia membagikan tulisan terakhir sang ayah yang dibuat di atas papan menulis magnet.


Tulisan bahasa Arab yang dibuat oleh almarhum Ustaz Arifin Ilham pun memiliki arti yang sangat luar biasa. Di mana tulisan tersebut bermakna "Bismillah berjumpa dengan Allah". Mengiringi postingan ini, Alvin pun mengaku ikhlas melepaskan kepergian sang ayah.

Tulisan Terakhir Ustaz Arifin Ilham Diungkap Sang Anak, Artinya Bikin Merinding

Source: Instagram

"'Bismillah berjumpa dengan Allah' - Tulisan terakhir Abi @kh_m_arifin_ilham sebelum wafat," tulis Alvin mengiringi postingannya, Kamis (23/5). "Surga InsyaAllah, kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya abi selama ini. insyaAllah kembali bertemu di surga ya rabb, aamiin (emoji)."

Berbagai komentar pun diberikan oleh netizen usai melihat postingan ini. "Kali ini aku komen di ig org. Dr kmren dgr ko ikutan sesek. Berasa jadi anaknya. Kenal kaga tp ikut sesek ia (emoji). Smoga dipertemukan kembali dgn para keluarga lainnya di surga aamiin," tulis netizen. "Kalo org alim dan sholeh, kebaikan ny bnyak, ya gini, mau ketemu Allah pun sudah tau signal2 nya, yaaa Allahh (emoji menangis)," seru lainnya.

Sementara itu, Adit selaku manajer Alvin mengabarkan jenazah Ustaz Arifin Ilham kabarnya sudah diterbangkan dari Malaysia pada hari ini, Kamis (23/5). Jenazah diperkirakan tiba di Bogor pada Kamis pagi untuk selanjutnya diasalatkan di Az-Zikra Gunung Sindur dan dimakamkan di sana.

You can share this post!

Related Posts
Loading...