Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Sang Menantu Terpukul Rindukan Hal Ini
Instagram/alvin_411
Selebriti

Larissa Chou merasakan duka mendalam saat ustaz Arifin Ilham meninggal dunia. Istri Muhammad Alvin Faiz tersebut pun mengungkapkan sosok sang ayah mertua di matanya.

WowKeren - Keluarga besar ustaz Arifin Ilham kini tengah dilanda duka mendalam. Ustaz Arifin wafat di usia 49 tahun pada Rabu (22/5) di Penang, Malaysia, setelah berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening dan nasofaring.

Rencananya, jenazah ustaz Arifin akan dimakamkan Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor, pada Kamis (23/5). Kepergian ustaz Arifin untuk selama-lamanya pun membuat sang menantu, Larissa Chou, merasa terpukul. Melalui postingan di Instagram, istri Muhammad Alvin Faiz tersebut mengucapkan salam perpisahan dan terima kasih untuk ustaz Arifin.

"Innalillahiwainnailaihirojiun selamat jalan Abi sayang. Terima kasih atas semua kebaikan dan kasih sayang abi selama ini.. Terima kasih atas bimbingan dan nasehat abi selama ini.." tulis Larissa di bagian keterangan foto. "Allah sayang sama Abi.. Abi sekarang ga perlu kesakitan dan batuk2 lagi.. Abi bisa istirahat.. wafat di bulan baik ini masya Allah."


Lebih lanjut, Larissa juga mengungkapkan bahwa ia merasa bahagia bisa menjadi bagian dari keluarga ustaz Arifin. Wanita berusia 23 tahun tersebut juga mengaku merindukan panggilan ustaz Arifin kepadanya, yakni "Mantuku".

"Abi selalu memanggil rissa setiap bertemu dengan sebutan ' mantu ku ' sambil tersenyum lebar selalu mengingatkan tentang akhirat tak pernah lupa," ungkap Larissa. "Bahkan sangat menyayangi rissa sejak awal memilih rissa sebagai menantu. Terima kasih atas kasih sayang abi, yang menyayangi rissa dunia dan akhirat."

Selain itu, Larissa juga menyebutkan bahwa ia dan keluarga berusaha mengikhlaskan kepergian ustaz Arifin mengahadap Yang Maha Esa. "Kami sekeluarga berusaha ikhlas ya Allah Allah yang menghidupkan dan akan kembali juga kepada Allah. Kami semua akan sangat merindukan Abi..... @kh_m_arifin_ilham," tutup Larissa.

Postingan Larissa tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh ribuan warganet yang turut menyampaikan ucapan belasungkawa. Mereka juga mendoakan ustaz Arifin agar amal ibadahnya diterima dan diampuni segala dosanya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait