Ini Perbedaan Mencolok Sehun EXO dan Jungkook BTS Saat Makan Mi Instan
Selebriti

Kepopuleran Sehun EXO dan Jungkook BTS membuat penggemar memperhatikan hal-hal kecil yang mereka lakukan, termasuk ketika makan mi instan. Kira-kira apa sih perbedaan mencolok kedua maknae ini? Simak selengkapnya berikut ini.

WowKeren - EXO dan Bangtan Boys saat ini tengah merajai dunia Kpop. Karena prestasi dan popularitasnya, dua grup ini memiliki penggemar yang luar biasa banyak di hampir seluruh dunia.

Karena itu, para membernya juga selalu tak lepas dari sorotan publik. Di antaranya adalah para maknae (anggota termuda) dari kedua grup tersebut, yakni Sehun dan Jungkook.


Alhasil, penggemar pun memperhatikan setiap detail perilaku mereka. Penggemar pun akhirnya mengetahui jika keduanya memiliki kebiasaan yang jauh berbeda, meski sama-sama anggota termuda di grupnya. Khususnya ketika sedang memakan mi instan.

Suatu hari, santer beredar kabar jika Sehun tidak dapat menghabiskan satu porsi mi instan. Meski hal ini masih sebatas rumor, namun ada banyak penggemar yang mempercayainya.

Sehun dan Jungkook

KStarLive

Di sisi lain, Jungkook adalah kebalikan dari Sehun. Sebab dia diketahui memiliki nafsu makan yang besar dan makan dengan sangat baik.

Dalam suatu siaran langsung yang pernah diadakannya, Jungkook pernah makan mi instan dan berkata jika dia memakan 6 mi instan sekaligus. Dia bahkan mengunggah bukti untuk perkataannya ini. Dia menunjukkan enam wadah mi instan sebelum dan sesudah dimakan.

Mengetahui hal ini, ada banyak penggemar yang bahagia menyaksikan keduanya. Sebab mereka menyadari jika kedua maknae itu sangat menggemaskan dengan karakteristiknya masing-masing. Jadi, kalian adalah tim Sehun dengan porsi makan kecil atau tim Jungkook yang memiliki nafsu makan besar?

You can share this post!

Related Posts
Loading...