Anak-Anak Ustaz Arifin Ilham Lakukan Hal Ini Sebelum Sang Ayah Meninggal Dunia
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz sang putra sulung membagikan video berisi kegiatannya bersama keluarga besar sebelum Ustaz Arifin Ilham menghembuskan napas terakhir pada Rabu (22/5).

WowKeren - Pada Rabu (22/5), Muhammad Alvin Faiz, putra sulung Ustaz Arifin Ilham menyampaikan kabar duka tentang sang ayah yang telah meninggal dunia di rumah sakit Penang, Malaysia. Tentu saja duka terdalam dirasakan banyak orang mengingat sosok Ustaz Arifin yang begitu disegani sebagai guru besar.

Alvin sang putra mengabarkan kepergian sang ayah melalui postingan foto di Instagram pribadinya. Unggahan tersebut kemudian disusul postingan duka dari berbagai kalangan termasuk sederet selebriti Tanah Air.

Sementara itu, pada Kamis (23/5), Alvin membagikan momen keluarga yang kompak mendoakan Ustaz Arifin Ilham sebelum meninggal. Istri pertama almarhum, Yuni Syahla pada pukul 20.45 waktu setempat meminta semua anak-anak Ustaz Arifin untuk berkumpul dan berzikir lantaran ayah mereka yang sudah tidak sadarkan diri.

Tampak Alvin bersama adik laki-laki dan keluarga yang lain berkumpul memanjatkan zikir untuk keselamatan Ustaz Arifin. Hingga pukul 22.45 waktu Malaysia, Yuni Syahla mengabarkan jika Ustaz Arifin Ilham telah meninggal dunia.

"Pukul 20.45 : Mamah @yuni_syahla_aceh videocall, minta semua anak2 kumpul untuk berdoa dan berzikir. Saat itu Abi @kh_m_arifin_ilham sudah tidak sadarkan diri," tulis Alvin. "Pukul 22.45 : Mamah @yuni_syahla_aceh mengabarkan kabar wafatnya Abi @kh_m_arifin_ilham .."


Alvin pun kembali meminta kepada warganet untuk mendoakan agar sang ayah diampuni dosanya oleh Allah SWT. "Ini momen terakhir kami melihat Abi @kh_m_arifin_ilham sebelum wafat. Mohon doa semoga diterima semua amalannya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin2 ya rabb🤲🏻 @kh_m_arifin_ilham @ameer_azzikra - ( Video direkam istri)," lanjut Alvin.

Netter pun lagi-lagi mengucapkan belasungkawa dan kembali mendoakan yang terbaik untuk sang mendiang. "Innalillahi wa innalillahi rojiun, syurga insyaallah vin," komentar akun @sinta***. "Aaamiiin ya rob.... Orang baik yg wafat di bulan baik," sahut akun @ettika***.

"Semoga husnul khotimah ustad," tulis akun @realf***. "Masyaallah inshaallah rezeki terindah ortu anak anak soleh spt kalian, mdhn ustad khusnul khatimah," balas akun @arfavi***.

Sebelumnya Ustaz Arifin Ilham menjalani perawatan intensif akibat penyakit kanker nasofaring dan getah bening. Sementara jenazah akan dikebumikan di Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor. Ustaz Arifin menghembuskan napas terakhir di usia 49 tahun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait