Park Min Young Pamer Hadiah dari Lee Seung Gi, Fans Ikut Bahagia
Selebriti

Pada Rabu (22/5) kemarin, Park Min Young mendapat hadiah dari Lee Seung Gi dan diunggah melalui Instagram. Setelah foto tersebut diposting, ada banyak penggemar yang bahagia melihatnya.

WowKeren - Pada Rabu (22/5) kemarin, aktris cantik Park Min Young memposting beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya, @rachel_mypark. Di postingannya kali ini, dia memamerkan hadiah yang dikirimkan oleh Lee Seung Gi ke lokasi syuting dramanya, "Her Private Life".

Hadiah itu berupa sebuah truk yang berisi kopi dan juga camilan. Hadiah ini dikirimkan Lee Seung Gi sebagai bentuk dukungannya kepada Park Min Young karena mereka bekerja sama di variety show "Busted! Season 2". Lee Seung Gi sendiri menggantikan Lee Kwang Soo di program ini.

Di foto pertama, Park Min Young terlihat berpose di depan truk kiriman Lee Seung Gi. Dia juga tampak sangat cantik saat memejamkan sebelah matanya dan tersenyum manis. Sedangkan di foto kedua, Park Min Young hanya menampilkan truk kiriman Lee Seung Gi beserta dengan spanduk yang disertakannya.


"Pelaku yang mengirim churro dan kopi adalah.. Lee Seung Gi," tulis Lee Seung Gi di spanduknya. "Aku mendukung aktris populer Park Min Young dan tim 'Her Private Life'. Teman yang trendi, Lee Seung Gi."

Sementara itu, Park Min Young juga menuliskan kalimat yang cukup lucu di bagian caption. "Akar (lucu) yang menghancurkan bumi. Hadiah kejutan ini dari Lee Seung Gi," tulisnya.

Setelah foto ini diposting, ada banyak penggemar yang bahagia melihat persahabatan keduanya. Mereka juga semakin menantikan ditayangkannya "Busted! Season 2".

"Gua baru tau mereka sahabat baik ternyata hahaha," tulis seorang netter. "Seneng liat kalian sahabatan kayak gini haha," imbuh netter yang lain. "Aku tidak sabar untuk menyaksikan kalian berdua di 'Busted! Season 2', pasti akan sangat menyenangkan," sahut netter yang lain. "Waaaah, tim Busted, semangat yaa," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait