Minho SHINee Rampungkan Pelatihan Dasar Militer, Sempat Peluk dan Sujud di Depan Ibu
Twitter/SHINee
Selebriti

Minho yang bertugas di Korps Marinir telah menyelesaikan pelatihan dasar militer hari ini, Kamis (23/5) dan mendapatkan penghargaan khusus. Sang ibu turut hadir di upacara.

WowKeren - Minho SHINee diterima menjalani tugas wajib militer di Korps Marinir dan mulai masuk kamp pada 15 April lalu. Sebelum mulai bertugas, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut menjalani pelatihan dasar militer selama hampir 6 pekan.

Hari ini, Kamis (23/5), Minho resmi menyelesaikan pelatihan dasar militer dan menghadiri upacara di mana keluarga serta fans juga turut hadir. Dalam upacara tersebut, Minho juga mendapatkan penghargaan khusus atas prestasi yang diraihnya selama masa pelatihan dasar.

Minho SHINee Rampungkan Pelatihan Dasar Militer, Sempat Peluk dan Sujud di Depan Ibu

SBS Star

Dalam foto-foto jepretan fans yang datang ke lokasi, Minho terlihat ganteng mengenakan seragam Korps Marinir. Pemilik nama lengkap Choi Minho itu juga tampak membawa sertifikat serta medali penghargaan.


Pada video rekaman fans, Minho juga sempat menyapa sang ibu secara resmi usai upacara digelar. Hal yang sama juga dilakukan tentara rekrutan yang lain saat mengumumkan rampungnya pelatihan dasar yang mereka jalani.

Minho Peluk Sang Ibu

"Saya Choi Minho, tentara nomor 2109 dari Korps Marinir! Hormat!" seru Minho di hadapan sang ibu sambil menunjukkan pose hormat. Pelantun "Good Evening" itu kemudian memeluk, memberikan salam resmi, lalu kembali memeluk ibunya.

Menurut fans yang hadir, Minho juga menyempatkan diri untuk menyapa mereka. "Terima kasih sudah jauh-jauh datang ke sini untuk mengucapkan selamat. Aku akan menjalankan sisa masa tugasku dengan baik, jadi kalian tetaplah sehat," pesan Minho.

Sementara itu, Minho akan melanjutkan tugas wajib militernya di Korps Marinir Unit "Naga Laut" Divisi Marinir 1 yang berlokasi di Pohang, kota pelabuhan di bagian selatan Korsel. Idol yang debut pada 2008 itu akan mengakhiri masa tugasnya pada 15 November 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru