Sehun Posting Foto Galau dan Ungkap Ingin Cari Uang, Begini Balasan Chanyeol
Twitter
Selebriti

Sehun EXO terlihat sedih dan galau di postingan Instagram terbarunya yang diunggah Rabu (22/5) kemarin. Chanyeol datang menghibur lewat komentar yang ditulisnya.

WowKeren - Selama beberapa pekan terakhir, Sehun EXO cukup rajin membagikan update lewat media sosial. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut sempat mengunggah beberapa foto yang diduga merupakan spoiler proyek subunit-nya bersama Chanyeol.

Rabu (22/5) kemarin, Sehun mengunggah postingan baru di akun Instagram @oohsehun miliknya. Pada postingan tersebut, pemilik nama lengkap Oh Sehun itu terlihat seperti sedang galau.

Sehun Posting Foto Galau dan Ungkap Ingin Cari Uang, Begini Balasan Chanyeol

Instagram

Dalam foto yang diunggahnya, Sehun tampak duduk di anak tangga dan mengenakan pakaian serba hitam. Member termuda EXO itu duduk menghadap kamera, namun menyembunyikan wajahnya di balik lipatan tangan.


"Main sampai puas dan mencari uang sambil bersenang-senang," tulis Sehun pada caption postingannya. Postingan tersebut kemudian ikut dikomentari Chanyeol yang menulis, "Ayo kita cari uang sama-sama."

Sehun Posting Foto Galau dan Ungkap Ingin Cari Uang, Begini Balasan Chanyeol

Instagram

Para fans menanggapi postingan Sehun ini dengan komentar-komentar bernada semangat. Namun sebagian fans rupanya tak bisa menahan diri untuk tak menggoda idol yang debut pada 2012 itu.

Sementara itu, Sehun dan Chanyeol belum lama ini ke Los Angeles, California untuk syuting MV proyek subunit mereka. Belum diketahui apakah proyek ini akan berupa single atau mini album serta kapan tanggal perilisannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait