Minzy Eks 2NE1 Dipuji Makin Cantik, Netter: Ya Gara-Gara Oplas
Instagram/minzy_mz
Selebriti

Minzy mengunggah foto baru di mana penyanyi kelahiran 1994 itu terlihat cantik hanya dengan paduan kaus dan celana jins. Sayangnya, netter justru berkomentar sinis.

WowKeren - Rabu (22/5) kemarin, Minzy mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @_minzy_mz miliknya. Mantan personel girl grup 2NE1 tersebut membagikan foto cantiknya.

Dalam foto yang diunggahnya, Minzy terlihat santai berbalut kaus hitam dan celana jins warna senada. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut berpose keren dengan kacamata sedikit melorot dan tatapan tajam ke arah kamera.

Postingan Minzy ini kemudian dijadikan artikel oleh media Korea My Daily. Pada judul artikel tertulis, "Apa Dia Berganti Gaya Makeup? Gong Minzy, Kecantikannya Jadi Lebih Terpancar".


Minzy Eks 2NE1 Dipuji Makin Cantik, Netter: Ya Gara-Gara Oplas

Instagram

Artikel tersebut mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netter. Sayangnya, netter melontarkan komentar negatif dan mengklaim kalau idol yang debut pada 2009 itu terlihat lebih cantik karena operasi plastik.

"Dia berganti makeup? Dia berganti wajah," sindir netter. "Dia nggak mengganti makeup-nya, dia mengganti dokternya. Dokter operasi plastik," kata netter lainnya.

"Reporter nggak bisa mengklaim kalau dia operasi plastik. Katakan dengan percaya diri," ujar netter. "Semua juga tahu dia berganti wajah," komentar lainnya. "Bagian mana yang kau bilang cantik?" imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru