Bisnis Kue Dikira Bangkrut, Ayu Ting Ting Cuek Pamer Tas 200 Juta dan 'Genit' ke Eko Patrio
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting yang sudah kebal digosipkan macam-macam mulai dari masalah finansial hingga isu perselingkuhan itu tak merasa risau saat diterpa rumor bisnis kuenya bangkrut dan justru memilih fokus bekerja di dunia hiburan.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat dikabarkan mengalami masalah finansial. Ini karena sejumlah toko Kuenya Ayu milik penyanyi Depok itu banyak yang tutup.

Netter sempat khawatir kalau bisnis kue Ayu bermasalah. Apalagi banyak pihak sempat mengkritik kue milik Ayu.

"Tenggorokan gue enggak enak. Berasa enggak enak, terlalu manis," kata seorang food vlogger. "Kalau jualan yg bersih dong, kakak sepupu gue beli nih kue ada rambut nya," sindir seorang netter.

Namun Ayu agaknya sudah kebal dibully oleh netter. Ia juga tak mempedulikan soal bisnis kuenya yang diisukan gulung tikar.


Saat ini, Ayu memilih fokus pada kesibukan utamanya sebagai artis. Ia tak perlu khawatir lantaran jobnya di dunia hiburan malah tak berkurang. Terbukti, Ayu tetap bisa membeli beragam barang-barang mahal salah satunya tas Hermes senilai Rp218 juta.

Ayu juga tetap bersikap profesional meski ia sering dibully sebagai pelakor. Setelah Raffi Ahmad, Ayu sempat disindir punya hubungan spesial dengan Eko Patrio.

Alih-alih ngamuk, Ayu menanggapi dengan santai. Ia justru tetap beradegan mesra dengan Eko di acara TV. Sejauh ini, fans malah memuji kekompakan keduanya di layar kaca.

"Nah ini baru artis," seru netter. "Ha ha ha kocak banget," kata yang lainnya.

Sementara itu, Eko sudah menyangkal kalau ia selingkuh dengan Ayu. Ia justru membocorkan soal kedekatan Ayu dan Shaheer Sheikh. "Ketawa-tawa sendiri, kayaknya lagi kasmaran. Curiga gue nih pasti ada yg .,,,,,senyam senyum sendiri @ayutingting92," goda Eko.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait