Beredar Momen Haru Putra Ketiga Ustaz Arifin Ilham Menangis Ciumi Keranda Jenazah
Instagram
Selebriti

3 putra Ustaz Arifin Ilham setia menemani sang ayah hingga ke tempat peristirahatan terakhir. Sebuah momen mengharukan sempat terekam di Instagram Story Alvin, putra sulung almarhum.

WowKeren - Kepergian Ustaz Arifin Ilham pada Rabu (22/5) hingga kini masih menorehkan kesedihan yang mendalam, khususnya bagi keluarga. Almarhum meninggalkan tiga orang istri yang akur serta anak yang soleh dan solehah.

Jenazah ustaz Arifin sebelumnya diterbangkan dari Penang, Malaysia menuju Tanah Air pada Kamis (23/5) pagi. Beliau kemudian disalati dua kali oleh ribuan jamaah hingga akhirnya dimakamkan di kawasan Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor.

Selama perjalanan membawa jenazah, tiga putra ustaz Arifin, Muhammad Alvin Faiz, Muhammad Ameer Azzikra, dan Muhammad Azka Najhan setia menemani sang ayah di ambulans. Momen tersebut sempat terekam dalam Instagram Story milik Alvin.


Dalam video tersebut, putra ketiga ustaz Arifin, Azka, terlihat tak kuasa menahan tangis. Selama perjalanan, Azka menunduk menciumi keranda jenazah sang ayah. Alvin sebagai kakak tertua pun berusaha menenangkan dengan mengelus punggung Azka.

"Alhamdulillah bisa ketemu Abi lagi. Abi sekarang sudah bahagia," tulis Alvin melengkapi unggahan tersebut.

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu lantas dibanjiri doa untuk almarhum ustaz Arifin. "Smoga Allah slalu bersama mu amiiin," doa netter. "Selamat jalan ust arifin ilham, smg dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah, aamiin.." tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait