Makin Tenar, Hilda Vitria Buka Bisnis Baru dan Bakal Jajal Jadi Penyanyi?
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria kini masih disibukkan dengan proses hukum Kriss Hatta yang diduga memalsukan dokumen nikah mereka dan menyeretnya sebagai saksi. Namun, Hilda ternyata masih sempat membuka sebuah bisnis baru.

WowKeren - Hilda Vitria mulai dikenal publik sejak diperkenalkan sebagai kekasih Billy Syahputra. Tak lama kemudian, Kriss Hatta ikut muncul dan mengaku sebagai suami Hilda. Perseteruan mereka pun dimulai sejak saat itu.

Namun, hubungan Hilda dan Billy kini telah berakhir. Perseteruan Hilda dan Kriss masih tetap berlanjut perihal pernikahan mereka. Seperti diketahui, Hilda ngotot tak mau mengakui pernikahannya dengan Kriss hingga saat ini.

Seolah aji mumpung, Hilda ikut terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Saat masih berpacaran dengan Billy, ia kerap ikut serta dalam acara-acara yang dibawakan adik almarhum Olga Syahputra tersebut. Hilda juga telah mendapatkan kesempatan untuk bermain sinetron.

Hilda baru-baru ini tampak kembali membuka bisnis baru berupa produk kecantikan dengan menggunakan nama belakangnya sebagai merek dagang. Bisnis tersebut rencananya akan diluncurkan pada bulan Juni mendatang. Wanita berusia 24 tahun ini sebelumnya pun sudah memperkenalkan bisnis softlens yang juga memakai nama belakangnya sebagai merek dagang.

Bisnis Baru Hilda Vitria

Instagram


Tak hanya jago berakting dan memiliki bakat bisnis, Hilda rupanya juga memiliki suara yang merdu. Dalam InstaStory miliknya baru-baru ini, salah seorang kawannya merekam momen saat Hilda berselawat.

Suara Hilda tersebut rupanya sanggup membuat sang rekan merasa tenang. Meski tahu bahwa ia direkam, Hilda terlihat tenang dan meneruskan selawatnya sepanjang perjalanan.

InstaStory Hilda Vitria

Instagram

"Abis sahur, shalat subuh, skrg mau bobo ditemani kesayangan akoh yg lg shalawatan," tulis salah seorang rekan Hilda. "Masha Allah bikin hati tenang bgt @hvkhildavitriakhan."

Lantas, apakah Hilda juga tertarik menjajal dunia tarik suara? Kita nantikan saja kiprah Hilda di dunia hiburan selanjutnya ya guys.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait