Larissa Chou Cukup Bahagia Berkesempatan Cium Mendiang Ustaz Arifin Ilham Sebelum Dikebumikan
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou merupakan istri putra sulung Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz. Larissa mengaku masih terbayang-bayang akan nasihat yang diterima dari almarhum, apa?

WowKeren - Kepergian Ustaz Arifin Ilham masih meninggalkan duka terdalam bagi keluarga serta masyarakat yang lain. Ustaz Arifin menghembuskan napas terkahir pada Rabu (22/5) di rumah sakit Penang, Malaysia. Jenazahnya kemudian dimakamkan di kawasan Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor pada Kamis (23/5).

Sementara itu, Larissa Chou menantu almarhum mengaku masih terbayang akan sang mertua yang tersenyum kepadanya. Istri Muhammad Alvin Faiz ini cukup bahagia ketika berkesempatan mencium jenazah Ustaz Arifin sebelum dikebumikan.

"Ingin memejamkan mata terbayang wajah mu Abi senyum Abi.. nasehat Abi.. tadi bisa mencium abi bisa melihat Abi terakhir kali sebelum dikubur sampai dikubur bahagia ku sudah cukup.." tulis Larissa dalam unggahan foto di Instagram. "Maafkan Rissa bila selama ini ada Salah semoga kami bisa mengamalkan semua nasehat Abi selamat berjumpa dengan Allah.."


Ibu satu anak ini terus memberikan pujian kepada ayah mertuanya yang selama hidup selalu mengabdikan diri untuk agama Allah SWT. Atas perbuatan Ustaz Arifin selama hidup, Larissa meyakini surga telah menanti mertuanya.

"Abi hidup nya selalu mengingat Allah.. untuk Allah dan karena Allah.. tak pernah lelah menebar dakwah dan mengajak orang menuju pada kebaikan.." lanjut Larissa. "Hidup mu berkah Abi surga menanti mu insya Allah.. abi tidak pergi, abi selalu di hati Kami semua."

Netter pun kompak mengaminkan doa Larissa di atas. Tidak ketinggalan pula ucapan belasungkawa untuk Ustaz Arifin Ilham yang meninggal di usia 49 tahun usai menderita sakit kanker nasofaring dan getah bening.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun yg sabar ya ci smoga amal ibadah pak ustadz arifin ilham diterima disisi allah dan ditempatkan disurga nya allah amin," komentar akun @ehsinur***. "Aamin Allahuma Aamin ..Aduhh sesak napas dadak baca caption nya .. rasa mimpi beliau sudah tidak ada," sahut akun @yoan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait