Kim Kardashian dan Kanye West Patenkan Nama Anak Keempat, Psalm West
Getty Images
Selebriti

Pasangan selebriti tersebut akan mendaftarkan nama Psalm West sebagai merek dagang. Hal ini bertujuan agar nama putra keempat mereka mendapatkan perlindungan penuh.

WowKeren - Kim Kardashian dan Kanye West diketahui telah menyambut buah hati keempat mereka yang lahir dari ibu pengganti. Berdasarkan pengumuman yang dibagikan Kim di akun Twitter miliknya, anak keempatnya tersebut berjenis kelamin laki-laki dan lahir pada 10 Mei lalu.

Kim dan Kanye juga sudah mengumumkan nama si kecil tepat sepekan setelah kelahirannya. Tak seperti dugaan para fans yang mengira bahwa Kim dan Kanye akan memberikan nama Bear West atau pun Teddy West seperti sebelumnya, rupanya pasangan selebriti ini menamai putra kecil mereka dengan Psalm West.

Kini, kabar terbaru menyebut bahwa Kim dan Kanye berniat mematenkan nama anak keempat mereka tersebut. Pasangan selebriti ini rupanya akan mendaftarkan nama Psalm West sebagai merek dagang. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan nama Psalm West mendapatkan perlindungan penuh.


Dilansir E!News pada Jumat (24/5), bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut mendaftarkan nama depan putra keempatnya, Psalm, sebagai merek dagang. Nama tersebut rupanya bisa digunakan untuk sejumlah produk komersil. Di antaranya adalah aksesori rambut, perawatan kulit, mainan, pakaian, software komputer, bahkan parfum.

Permintaan mendaftarkan nama Psalm sebagai merek dagang diajukan Kim tak lama setelah ibunya, Kris Jenner, mengungkapkan arti nama dari Psalm West. Kris mengatakan kalau Psalm memiliki kaitan erat dengan Alkitab dan memiliki arti "lagu kudus".

Nama yang mengandung unsur agama ini tentunya tidak mengejutkan, mengingat bahwa Kanye West sendiri memang sangat rutin menggelar Kebaktian Minggu sejak awal tahun ini. Bahkan rapper "Gold Digger" tersebut memiliki niatan untuk membangun gereja sendiri.

"Psalm adalah cerminan yang baik dari Kanye dan Kim secara spiritual. Kanye sangat terlibat dalam urusan memilih nama," ungkap salah satu sumber. "Dia dan Kim melakukan hal yang dilakukan pasangan lainnya, mereka memberi masukan nama, dan saling memberi tanggapan, sangat tradisional."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait