Billy 'Duda Kawin Siri' Terzalimi, Hilda Vitria Cuek Pamer Gaya Nyonya Cantik Borong Belanjaan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Hilda Vitria yang baru seminggu lalu merayakan ulang tahun ke-24 tersebut lebih memilih bersenang-senang bersama kawannya ketimbang mengurusi bullying netizen soal masa lalunya dan Billy Syahputra yang sempat dikira kawin siri.

WowKeren - Billy Syahputra sempat dikira keceplosan mengaku sudah menikah siri dengan Hilda Vitria. Hal ini terkuak saat Billy dicecar Uya Kuya terkait masa lalunya dengan Hilda.

"Intinya dia ada pernikahan tapi terpaksa dan secara siri gitu bukan resmi?" tanya Uya di "Pagi Pagi Pasti Happy". "Lah kalau lu sama dia dulu di Australia itu nikah resmi atau siri?"

Billy spontan menjawab "Siri". Ia kemudian cepat-cepat meralat ucapannya itu. "Nggak lah. Gue nggak nikah sama siapa-siapa. Gue mah pernah dikabarin nikah di Bali, Australia, Jepang ada-ada saja. Udah lah lupain itu udah lewat. Itu masa-masa kelam, masa di mana gue terzalimi," kata Billy.

Walau Billy rupanya cuma asal menjawab, netter yakin ucapan itu dari lubuk hatinya yang paling dalam. "Nikah siri jaman now : kumpul kebo," kata netter. "Billy duda dong," tutur yang lainnya. "Ketahuan emang doyan nikah siri," sindir netter.

Sementara itu, Hilda malah terkesan cuek dengan kabar Billy yang sempat mengaku nikah siri tersebut. Ia malah terciduk asyik belanja bersama kawannya.

"Nyonyah baru dateng langsung borong," tulis kawan Hilda. "Tambah langsing aja bu bos."


Hilda Vitria makin langsing

InstaStory

Hilda belakangan memang tampak semakin cantik dan mempesona. Meski sempat pamer foto rambut berantakan, sosok Hilda yang keturunan Pakistan itu tetap terlihat memukau.

Hilda yang kabarnya punya kekasih pengusaha ini juga makin tegarmantan Saat merayakan ulang tahunnya ke-24 pada 18 Mei lalu, Hilda mengungkapkan harapan serta mengucap terima kasih atas anugrah yang diberikan oleh Tuhan.

"Thanks for everything God I have everything that i need I have everything that i want❀️ and all i need now is a perfection of life that reflects me as i am as a person to everyone else that matters to me," tutur Hilda.

Postingan Hilda itu menuai beragam komentar. Salah satunya dari istri Uya, Astrid Kuya, yang memberikan dukungan buat Hilda.

"Selamat ulang tahun cewek pakisatanku sayang. Panjang unur, sehat selalu, makin banyak redjekinya, makin sukses, pokoknya yg terbaik buat kamu yah. Biarkan yg lalu menjadi pembelajaran berharga untuk kamu, sekarang kamu hrs menatap masa depan dgn indah dan bahagia Aamiin. Kita berhak untuk bahagia loh, sdh saatnya kita bahagia 😘 love you cewek pakistanku," ujar Astrid. "@astridkuya makasih bunda ku ,cewek belanda mu . Aminnn 😘😘😘😘😘 doa yg sama buat bunda," balas Hilda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait