Fans Curiga Pristin Bubar Karena Agensi Ingin Debutkan Mantan Member di Grup Baru
Twitter
Musik

Rumor yang berkembang sejak awal tahun menyebutkan jika Pledis akan mendebutkan grup baru. Kabarnya grup itu juga akan dihuni dua mantan peserta 'Produce 48' adalah Lee Gaeun dan Heo Yunjin.

WowKeren - Pledis Entertainment pada Jumat (24/5) mengumumkan Pristin telah resmi bubar bubar. Kyulkyung, Yehana dan Sungyeon bertahan di agensi sedangkan member yang lain memutuskan untuk hengkang.

Bubarnya grup yang sempat menyabet Rookie Award di ajang MAMA (Mnet Asian Music Awards) dan Seoul Music Awards 2017 ini tentu saja membuat fans berang. Banyak yang menghujat Pledis sudah menyia-nyiakan girl grup dengan potensi besar.


Namun fans juga ternyata langsung curiga jika ketiga mantan member Pristin yang masih bertahan di Pledis itu akan didebutkan dalam girl grup baru. Kecurigaan fans didukung oleh rumor yang berkembang sejak awal tahun 2019 ini jika Pledis akan mendebutkan grup baru.

Rumor menyebutkan jika Pledis bekerja sama dengan Stone Music untuk mendebutkan girl grup baru yang juga akan memasukkan dua mantan peserta "Produce 48" yang gagal debut dalam grup IZ*ONE yakni Lee Gaeun dan Heo Yunjin.

Fans Curiga Pristin Bubar Karena Agensi Ingin Debutkan Kyulkyung di Grup Baru

Source: Koreaboo

"Aku punya perasaan kalau Pledis akan mendebutkan grup lainnya yang beranggotakan Gaeun, Yujin, Kyulkyung, Yehana dan Sungyeon," tulis seorang fans. "Bagaimana jika Pledis bertujuan memutuskan Yehana, Sungyeon, Yunjin dan Gaeun dalam satu grup," sambung fans lain.

Di sisi lain begitu kabar Pristin bubar, fans lain mendesak Lee Gaeun dan Heo Yunjin agar ikut meninggalkan Pledis Entertainment. Hal itu karena rekam jejak agensi ini yang cukup buruk usai bubarnya girl grup asuhannya seperti After School, Hello Venus dan yang terbaru Pristin. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...