Suho, Chen dan Kai EXO Berangkat ke Jakarta, Siap Sapa Fans Lewat Fanmeeting
Selebriti

Sebelumnya, Nature Republic mengumumkan kalau dua dari tiga member yang akan datang ke Indonesia adalah Chen dan Suho. Kai dikonfirmasi bakal mendampingi mereka.

WowKeren - Para member EXO terakhir kali bertemu para penggemar di Indonesia di acara "Music Bank in Jakarta" pada September 2017. Kini fans Indonesia berkesempatan untuk bertemu kembali dengan personel EXO, setidaknya tiga dari mereka.

Brand kosmetik Nature Republic siap menggelar acara khusus dengan mendatangkan tiga member yaitu Suho, Chen dan Kai pada 26 Mei besok. Ketiga member tersebut berangkat ke Jakarta hari ini, Sabtu (25/5).

Suho, Chen dan Kai EXO Berangkat ke Jakarta, Siap Sapa Fans Lewat Fanmeeting

Twitter

Pada foto jepretan fans, Suho terlihat tampil santai dengan kaus warna hitam yang dipadukan dengan jins belel. Chen memilih kaus warna cerah dipadukan dengan kemeja lengan pendek dan celana panjang sedangkan Kai memakai kaus dan blazer warna gelap.


Chen, Suho dan Kai akan bertemu fans lewat sebuah acara yang akan digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Nantinya, fans yang ingin mendapatkan tiket diharuskan membeli produk-produk Nature Republic.

Sebelumnya lewat akun Instagram resmi mereka, Nature Republic membagikan video greeting dari Suho, Chen dan Kai yang diunggah pada 10 Mei. Video tersebut diambil saat para member menghadiri fanmeeting solo Xiumin.

Sementara itu, lima member EXO belum lama ini syuting acara "Stage K". Grup beranggotakan 9 orang tersebut kabarnya juga akan comeback pada musim panas serta memulai tur konser dunia mereka di paruh kedua 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait