Maudy Koesnaedi-Cornelia Agatha Bangga 'Si Doel The Movie 2' Sukses Bikin Ribut Penonton, Kok Bisa?
WowKeren/Fernando
Film

Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha juga mengungkap tak khawatir soal jumlah penonton 'Si Doel The Movie 2' karena merupakan film warisan keluarga yang mudah membuat baper para penonton.

WowKeren - "Si Doel The Movie" yang tayang pada 2018 lalu sukses mengajak 1,7 juta penggemar sinetron "Si Doel" bernostalgia. Penggemar pun banyak merespon film "Si Doel The Movie" dengan membagi diri mereka sebagai #TimZaenab (Maudy Koesnaedi) serta #TimSarah (Cornelia Agatha). Penggemar memiliki pendapatnya masing-masing mengenai kepada siapa cinta Doel (Rano Karno) harus berlabuh.

Soal tagar yang heboh dalam media sosial tersebut, Cornelia mengaku bangga. Ia juga menganggap tagar tersebut adalah hal yang wajar, asalkan tidak membuat penonton bertengkar. "Penghargaan buat kita berdua, meramaikan, seru, yang penting jangan berantem," kata Cornelia saat ditemui WowKeren di bilangan Thamrin, Jakarta pada Sabtu (25/5).

Senada dengan Cornelia, Maudy juga senang karena karakter Zaenab yang dimainkannya begitu membekas di hati para penonton. Ia mengungkap rasa gembira sekuel film "Si Doel" ini menjadi perbincangan hingga bahan candaan publik.

"Orang bilang, 'Mod, jumlah penonton itu memang salah satu tolak ukur keberhasilan film, tapi yang namanya sukses dan berhasil itu ketika film itu diomongin orang, orang inget adegannya, dibecandain, diomongin," ujar Maudy. "Jadi enggak usah sedihlah dibilangin 'Dasar Zaenab' ya udah enggak apa-apa, itu keberhasilan kalau karakternya keluar."

Lebih lanjut, Maudy mengatakan tidak terlalu khawatir dengan jumlah penonton yang akan menonton filmnya. Ia mengklaim "Si Doel The Movie 2" sudah menjadi film keluarga secara turun-temurun yang mempunyai penonton tersendiri.

"Jadi kalau memang selalu bilang gimana jumlah penonton, gimana penonton milenial nonton apa enggak, saya sih enggak terlalu khawatir," sambung Maudy. "Karena ini tontonan keluarga, tontonan kayak warisan, kayak herritage, turun temurun gitu."


Maudy juga menambahkan bahwa "Si Doel The Movie 2" adalah film yang cocok disaksikan penonton dari segala usia. Dari film satu ini, para generasi muda dapat belajar bahwa kehidupan orang dewasa itu dipenuhi dengan kerumitan.

"Mungkin nanti akan teredukasi sendiri untuk membuka jalur sendiri ke anak muda, abang juga sudah mempersiapkan itu," lanjut Maudy. "Yang muda-muda enggak tahu, tapi nonton tetap bisa merasakan betapa rumitnya kehidupan ini, jadi tenang ajalah saya berharap emosi kita sampai ke penonton."

Maudy mengaku sempat kaget karena film yang dibintanginya ini sempat membuat publik menjadi ribut karena terbagi menjadi dua tim tadi. Meski demikian, lama-kelamaan Maudy menyikapinya dengan santai.

"Kalau komen ribut sih iya, biasa sih itu, awalnya memang syok, namun saya pikir buat seru-seruan aja, jadi enggak apa-apa sih," beber Maudy. "Saya kira penonton Indonesia sudah pinter lah membedakan karakter."

Cornelia juga maklum bila "Si Doel The Movie 2" membuat emosi penonton menjadi tak terkontrol. Ia menanggapi hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar.

"Tapi kita berdua memaklumilah kalau penonton terbawa emosi dan kita juga enggak bisa mengontrol emosi seseorang ya," sambung Cornelia. "Saya juga sering terbawa emosi sama film, jadi ya saya apresiasi aja, yang penting kita menyikapinya secara dewasa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel