Suho, Chen dan Kai EXO Gunakan Bahasa Indonesia Saat Acara Fansign di Jakarta
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Tiga personel EXO yang datang ke Jakarta mengungkap masakan Indonesia favorit mereka, kegiatan di sela-sela jadwal sibuk serta mendapat hadiah pakaian batik.

WowKeren - Suho, Chen dan Kai EXO berangkat ke Jakarta Sabtu (25/5) lalu. Kedatangan mereka bertiga ke Jakarta ini adalah untuk menghadiri acara fanmeeting dan fansigning dan digelar brand kosmetik Nature Republic.

Acara tersebut digelar pada keesokan harinya, Minggu (26/5) di Mall Kota Kasablanka. Sebelum memulai fansign, ketiganya terlebih dahulu menggelar jumpa pers serta menjawab pertanyaan-pertanyaan dari media.

Pada kesempatan ini Suho, Chen dan Kai mendapat hadiah pakaian batik di mana Suho mengatakan kalau pakaian tersebut cocok dikenakan saat menampilkan lagu "Ko Ko Bop". Mereka juga memperkenalkan diri menggunakan bahasa Indonesia.


Suho, Chen dan Kai Gunakan Bahasa Indonesia

Di sini, Suho mengungkapkan kalau masakan Indonesia kesukaan para member adalah nasi goreng. Sedangkan saat ditanya apa yang mereka lakukan di sela-sela jadwal sibuk, Chen mengatakan kalau para member doyan berolah raga dan menjalani hobi masing-masing namun khusus dirinya, ia lebih suka mendengarkan musik dan menonton film.

Chen juga mengungkapkan kalau di antara para member, Baekhyun yang paling rajin menggunakan skincare. Tak lupa, Suho dan kawan-kawan juga merekomendasikan beberapa produk Nature Republic.

Sementara itu, ini merupakan kunjungan EXO ke Indonesia untuk yang kesekian kalinya. Sebelumnya, grup beranggotakan 9 orang tersebut sempat menggelar konser solo sebanyak dua kali serta tampil di acara "Music Bank in Jakarta".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru