Inikah Penyebab Goo Hara Depresi Berat Hingga Nekat Bunuh Diri?
Instagram/koohara__
Selebriti
Goo Hara Coba Bunuh Diri

Manajer membenarkan bahwa selama ini Goo Hara berperang melawan depresi. Publik bertanya-tanya apa yang menyebabkan Hara depresi sehingga mengambil keputusan ekstrim.

WowKeren - Goo Hara mengejutkan publik dengan percobaan bunuh diri yang dilakukannya pada Sabtu (25/5) malam di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Mantan personel Kara itu ditemukan manajernya dalam keadaan tak sadarkan diri di kamar yang dipenuhi asap dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Di hari yang sama sebelum mencoba bunuh diri, Goo Hara sempat mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @koohara__ miliknya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut menulis "selamat tinggal" pada postingan yang kini telah dihapus.


Sejak percobaan bunuh diri Goo Hara ramai diberitakan, para penggemar menjadi sangat khawatir tentang keadaannya saat ini. Di sisi lain, publik bertanya-tanya apa yang menyebabkan Hara depresi berat sehingga mengambil keputusan ekstrim tersebut. Netizen menduga kuat penyebab utamanya adalah kasus perseteruan dengan mantan pacar, Choi Jong Bum.

Sementara belum ada kabar terbaru tentang kondisi Goo Hara, manajernya melakukan wawancara anonim dengan salah satu media. Ia menyampaikan bahwa selama ini Hara memang sedang berperang dengan depresi.

Manajer berkata dirinya telah mengawasi Goo Hara karena ia menunjukkan tanda-tanda depresi yang ekstrim. Inilah yang membuat agensi dapat bertindak cepat dan mendapatkan bantuan untuk Goo Hara segera setelah mereka mengetahui tentang usahanya untuk mengambil nyawanya sendiri.

"Goo Hara baru-baru ini memerangi depresi. Kami menyadari hal itu dan kami telah memperhatikan kondisinya. Itulah sebabnya ketika dia tidak menjawab telepon, aku segera memeriksanya. Dan aku menemukannya pingsan di lantai," ungkap manajer Goo Hara.

Goo Hara telah melewati serangkaian kontroversi sejak September 2018. Ia dan Choi Jong Bum terlibat dalam pertarungan hukum yang panjang dan melelahkan tentang kekerasan. Awal April lalu, Hara menuai kritik netizen atas keputusannya untuk menjalani operasi kelopak mata ganda untuk koreksi ptosis.

Sebelumnya pada 2018, Goo Hara pernah dirumorkan mencoba bunuh diri. Saat itu para penggemar berspekulasi bahwa ia dilarikan ke rumah sakit karena kelebihan dosis obat tidur. Agensi mengatakan bahwa Hara sedang berjuang melawan insomnia dan gangguan pencernaan serta membutuhkan perawatan medis, tapi bukan percobaan bunuh diri.

"Mantan pacarnya perlu dihukum lebih keras dari ini. Dia yang mengancam dan memerasnya dengan video sebagai balas dendam," komentar netizen. "Aku yakin dia merasa tertekan karena masalah dengan mantan pacarnya. Menjalani operasi plastik bukanlah kejahatan, banyak orang non-selebriti juga melakukannya. Aku berharap wartawan akan berhenti menulis tentang operasi plastiknya," tambah netizen lain.

"Menurutku penyebabnya adalah mantan pacar dan komentar-komentar jahat," kata netizen. "Mantan pacarnya harus disalahkan tapi begitu juga masyarakat. Aku yakin Goo Hara merasa lebih terluka oleh respons publik daripada apa pun. Jadi tolong berhenti. Dia adalah korban," sahut yang lain. "Haters yang membuatnya melakukan ini," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...