Suho Berikan Kode EXO Bakal Comeback dan Gelar Konser di Jakarta
Musik

Suho memberikan kepastian soal comeback EXO di waktu dekat serta konser mereka di Indonesia. Suho cs terakhir kali menggelar konser solo di Jakarta 3 tahun lalu.

WowKeren - Sabtu (25/5) lalu, tiga member EXO yaitu Suho, Chen dan Kai berangkat ke Jakarta. Keberangkatan mereka ini adalah untuk menghadiri acara fanmeeting dan fansigning yang digelar brand kosmetik Nature Republic.

Pada kesempatan ini, Kai dan kawan-kawan sempat ditanya apakah mereka akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser. Suho sang leader pun memberikan sedikit bocoran mengenai jadwal EXO berikutnya.

"Konser..." ujar Suho lalu menutup mulutnya. "Ah, tidak. Rahasia, rahasia. Semua member EXO sedang mempersiapkan jadwal kami selanjutnya bersama-sama. Tolong nantikan."


Suho Berikan Kode EXO Bakal Comeback dan Gelar Konser di Jakarta

Jika sebelumnya Suho nampak masih menyembunyikan comeback dan tur konser, penyanyi kelahiran 1991 itu akhirnya memberikan kepastian usai acara fansign. "Kami akan kembali dengan konser dan album baru. Jadi tolong tunggu kami, oke?" kata pelantun "Love Shot" itu.

Sebelumnya, EXO sempat dua kali menggelar konser solo di Indonesia. Grup beranggotakan 9 orang tersebut menyapa fans lewat konser "EXO PLANET #1: The Lost Planet" pada September 2014 serta konser "EXO PLANET #2 - The EXO'luXion" pada Februari 2016.

EXO terakhir kali comeback akhir tahun lalu dengan merilis album bertajuk "Love Shot" yang merupakan versi repackage dari album kelima mereka, "Don't Mess Up My Tempo". Hingga kini, belum ada tur konser yang dijadwalkan untuk album ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait