Jeon So Min dan Lim Soo Hyang Kompak Sakiti Hati Lee Sang Yeob di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Jeon So Min dan Lim Soo Hyang kompak mengaku tidak tertarik pada Lee Sang Yeob. Keduanya juga dengan tegas bakal menolak jika nantinya diajak kencan oleh Lee Sang Yeob.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (26/5). Episode ke-453 itu menghadirkan Lee Sang Yeob dan Lim Soo Hyang sebagai bintang tamu yang menyamar sebagai kakek nenek palsu.

Dalam cuplikan episode terbaru "Running Man", Lim Soo Hyang dan Jeon So Min harus berhadapan dalam permainan mengalihkan perhatian satu sama lain dengan saling mengajukan pertanyaan cepat.

Jeon So Min mengawali permainan dengan bertanya pada Lim Soo Hyang, "Kamu sedang punya pacar kan?". "Tidak, aku tidak punya. Kamu punya pacar?" tanya Lim Soo Hyang balik. "Tidak, aku tidak punya," jawab Jeon So Min.

Menariknya, Lim Soo Hyang mendadak mengubah strategi dengan bertanya pada Jeon So Min soal Lee Sang Yeob. Seperti diketahui bersama, Jeon So Min memang cukup dekat dengan aktor ganteng itu karena Lee Sang Yeob sering menjadi bintang tamu "Running Man". Keduanya juga pernah terlibat di drama yang sama yakni "Top Star Yoo Baek".


Jeon So Min dan Lim Soo Hyang Kompak Sakiti Hati Lee Sang Yeob di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

"Apa kamu suka Sang Yeob oppa?" tanya Lim Soo Hyang. "Tidak, aku tidak suka dia," sahut Jeon So Min cepat. Haha yang berada di samping Lee Sang Yeob lantas merespon, "Kamu ditolak tanpa alasan."

Jeon So Min lantas bertanya balik kepada Lim Soo Hyang, "Apa kamu suka Sang Yeob oppa?". "Aku tidak tertarik padanya sedikitpun," jawab Lim Soo Hyang. "Kalau, Sang Yeob oppa mengajak kamu kencan, apa kamu mau?" tanya Jeon So Min lagi. "Tidak, bagaimana denganmu?" respon Lim Soo Hyang. "Aku tidak mau kencan dengannya," jawab Jeon So Min.

"Saat kalian syuting drama bersama, apa kamu tidak tertarik pada Sang Yeob?" tanya Lim Soo Hyang lagi. "Tidak," jawab Jeon So Min yang rupanya benar-benar membuat Lee Sang Yeob sakit hati. "Tunggu, hatiku sangat sakit," ucap Lee Sang Yeob karena tidak tahan digoda oleh Jeon So Min dan Lim Soo Hyang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait